Mohon tunggu...
Andhy Andrean
Andhy Andrean Mohon Tunggu... Lainnya - Buruh

Hobi: santai sambil skrol snak video

Selanjutnya

Tutup

Horor

Kejadian Aneh di Rumah

24 April 2024   02:30 Diperbarui: 24 April 2024   16:14 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design

Di pertengahan tahun 2009 tepat pada di bulan September pada sore hari menjelang malam saat itu saya lagi hobi membaca buku misteri bercerita kan pesugihan disalah satu gunung di Jawa barat. 

Saat itu posisi saya lagi di kamar, rebahan sambil membaca buku tersebut di temani oleh lampu minyak tanah di karenakan desa saya lagi mati lampu, lagi asik membaca buku tersebut sampai saya membayangkan saya berada di tempat itu tiba - tiba datang angin dari mana itu mematikan lampu saya, dan sayapun kaget tetapi kagetnya itu penglihatan saya otomatis melihat keatas sampai saya bilang sama ibu, bu kenapa mata saya nengok ke atas terus ibu pun bilang kenapa kmu nak, kata saya, saya lagi asik membaca tiba-tiba mata saat kayak gini buk.

Karena pirasat ibu itu kuat terhadap anaknya dia langsung membawa saya ke tempat sesepuh yang di kenal sama ibu. Sampai di rumah sesepuh tersebut dikata sebut aja namanya wak supuh, wak supuh pun bertanya kenapa dengan anak ini ibu saya pun bercerita kronologinta sudah tau wak supuh pun langsung mengambil gelas yang berisikan air putih dan dia membaca amalaan yang dia tau tetapi posisi saat say itu sudah memberontak kayak orang kesurupan. 

kalau di posisi saya itu saya tau dengan kondisi tubuh saya tetapi saya tidak bisa mengendalikan tubuh saya di dalam bawah sadar saya, saya lagi membaca Ayat - ayat alquran yang saya mampu saya baca tetapi saya masih tidak bisa mengendalikan tubuh saya di saat saat berjuang tiba-tiba saya sudah mulai mas. Saya tidak tau kelanjutannya kayak mna. 

sesudah saya sadar ibu saya bercerita kepada saya bahwa kamu semalam itu meronta-ronta sambil memenangi kepala terus ibu juga bilang kepala kamu itu nengok keatas sampai mata kmu tidak kelihatan lagi yang lingkaran hitamnya dan juga wak supuh pun tidak bisa mengobatin nya. 

Di dalam situasi tersebut wak supuh pun mempunyai ide memanggil (materi) istila tersebut dokter yang membuka praktek di kampung saya, wak supuh menyuruh cucunya memanggil materi itu. 

Sesampai mantri di rumah wak, wak bilang coba kamu suntik anak ini sama obat bius agar anak ini sedikit tenang, sesudah tenang saya langsung di obatin sama wak. 

Wak bilang sama ibu saya anak ini kesambet mahluk astral di salah satu pohon di belakang rumah.

Kata ibu saya jangan lagi membaca buku-buku kayak gitu dikarenakan bisa berbahaya. Karena perkataan ibu saat tidak membolehkan saya membacanya lagi buku tersebut di bakar. 

Sampai sekarang saya tidak lagi membaca buku bercerita kan tentang mahluk astral. 

Sekian Terima kasih 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun