Mohon tunggu...
Anang Mansyur
Anang Mansyur Mohon Tunggu... lainnya -

saya Muslim dan saya mengerti Pancasila

Selanjutnya

Tutup

Puisi

sebuah senyum

10 Februari 2012   14:59 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:49 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

dan kini aku tampak terlihat seperti keledai dungu

kau buat aku menjadi bodoh dengan kata cinta mu

dan kini aku seperti burung camar yang patah sayapnya

ketika akan mengerjar cinta mu yang terbang hilang di badai

kau buat aku terluka hingga tak bisa nikmati isi dunia

ragaku seperti berada didalam botol kaca

terpisah jauh mencari sang roh yang terbang entah kemana

tersudut posisi ku diantara diam atau bertindak

namun bila ku diam semakin membunuh isi pikiran ku

namun bila ku bertindak semakin membuat ku tampak terlihat bodoh

aku muak bosan penat lelah gunda resah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun