Mohon tunggu...
Ananda Yanti
Ananda Yanti Mohon Tunggu... lainnya -

Saya hanyalah seorang yang ingin belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Lagu Barat Paling Romatis

9 Oktober 2012   19:02 Diperbarui: 24 Juni 2015   23:01 4914
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Oke sahabat kompasian, saya disini akan share beberapa Lagu Barat Romantis yang menurut saya ini paling romantis, kenapa saya menulis Lagu barat Romantis karena saya malam ini tidak bisa tidur dan tidak tahu mau ngapain lagi untuk mengisi malam ini dengan ketidak bisaan tidur saya ini.

Lagu Barat Romantis ini saya dengarkan hampir tiap hari karena saya memang orangnya sangat suka yang namanya Romantisme, baik dalam syair lagu maupun romantisme yang lainnya, sahabat kompasiana yang baik dan budiman, romantisme disini bukan Rokok, makan gratis ya (hehehehe..), Baiklah kita lihat saja untuk list lagu barat romantis versi saya.


  1. Someone Like You - Adele
  2. The Way You Look At Me - Cristian Bautista
  3. My Valentine - Martina Mc Bride
  4. Have You Ever Really Loved a Woman - Bryan Adams
  5. Can't Smile Without You -Barry Manilow
  6. Because Of You - Keith Marti
  7. If You'r Not The One - Daniel Beddingfield
  8. I Still Haven't Found What I'm Looking For - U2
  9. I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me) - Whitney Houston
  10. With Or Without You - U2
  11. And I Love Her - The Beatles
  12. Higher and Higher (Your Love Keeps Lifting Me) - Jackie Wilson
  13. Wonderwall - Oasis
  14. I Will Always Love You - Whitney Houston
  15. Something - The Beatles
  16. C'est La Vie - Robbie Nevil
  17. Walk like an Egyptian - Bangles
  18. Shakedown - Bob Seger
  19. Don't Dream It's Over - Crowded House
  20. Looking For A New Love - Jody Watley


Diatas adalah beberapa lagu barat yang menurut saya romantis,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun