Mohon tunggu...
Siti nur Asiyah
Siti nur Asiyah Mohon Tunggu... -

keep smile and don't leave me pleas.....;-)

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Catatan harian untuk Bapak

24 Februari 2015   15:07 Diperbarui: 17 Juni 2015   10:36 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dear, aku benci setiap kali mama mengkhawatirkan keadaan ku, atau meragukan setiap keputusanku.Pasti pikirnya aku bakal merasakan down lagi dengan kehidupan baru yang aku pilih. Dear, posisiku sekarang aku sudah bertemu bapak. Kau tau kan, setelah aku mengenal dunia luar agaknya aku butuh 3tahun untuk mencari informasi dan menemukan sosok yang disebut sebagai Ayah.

Lalu setelah ini apa yang bakal aku lakukan ??

Aku suadah pernah berjanji, setelah ini aku tidak akan menelantarkannya dengan kondisi apapun.Aku sudah pernah berjanji bakal ngerawat beliau sebisaku. Aku sayang bapak, meski sekarang aku harus bersikap adil pada kedua orangtuaku.

Brokenhome. Ituyang menjadi alasan agar aku bisa bersikap adil.

Aku sadar kadang tindakanku menemui bapak palah menyakitkan hati mamaku. Dan sekali lagi aku harus bilang "Maa, percayalah !!"

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun