Mohon tunggu...
Lusi Luthi
Lusi Luthi Mohon Tunggu... lainnya -

If you act with kindness, you will become a kind person. If you smile, you will become a warm and loving person. -Rebbetzin Esther Jungreis-

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Ada Orang Kuat, (Mimpi Peringatan)

18 Juli 2014   13:38 Diperbarui: 18 Juni 2015   05:59 322
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Sahabat Kompasiana,khususnya umat kristiani, tulisan ini untuk kita semua.Perlu sahabat kompasiana tahu,saya sering mengirimkan tulisan dikompasianan oleh karena terdorong untuk berbagi dengan apa yang saya miliki dan saya terima dari Tuhan.

Sejak saya kecil,setiap malam  saya selalu mendapatkan mimpi, dulu saya tidak terlalu peduli dengan mimpi - mimpi  saya, tetapi sejak saya mengenal suami saya (dulu calon suami/pacar ) oleh dorongan suami, saya akhirnya selalu  menuliskan setiap mimpi yang saya terima setiap malam.

Sejak 12 tahun yang lalu ,sudah banyak halaman –halaman buku yang penuh dengan catatan dan rekaman mimpi yang saya terima, dan saya mulai mengerti banyak akan arti dari  mimpi dan bahkan mulai bisa mengartikan mimpi dengan begitu cepat. ini karunia yang saya syukuri. Ada  mimpi sebagai bunga tidur,ada mimpi sebagai gambaran masa depan, ada mimpi sebagai peringatan ,ada juga mimpi sebagai Janji Tuhan yang akan terjadi dimasa depan dan ada mimpi yang menjadi kenyataan hidup atau kejadian –kejadian alam yang tidak bisa dihindari. Baik peristiwa tsunami, gunung merapi meletus, kejadian WTC, beragama macam,membuat saya mulai  mengerti akan arti mimpi-mimpi yang saya terima. Saat saya menulis artikel ini, saya terbangun oleh mimpi ,dan saya percaya mimpi ini adalah mimpi peringatan,agar setiap umat Tuhan berdoa pada kedamaian negeri ini.

Dalam mimpi saya, saya  sedang berada sebuah ruangan, dalam ruangan itu ada pemimpin kelompok anak muda, dan kelompok lainnya, mereka begitu  kompak dan harmonis, saling menunjukkan kreativitas masing-masing, hingga tiba –tiba ada orang kuat yang masuk kedalam kelompok itu ,dan mulai menguasai dan mengontrol  kelompok, itu ,saya lalu  berusaha untuk menghentikan orang kuat itu, saya keluar memohon pertolongan , tetapi tidak ada orang yang mendengar ,saya kemudian berteriak keluar dari ruangan dimana saya berada dengan kelompok anak muda itu dan berteriak sekuat tenaga agar orang –orang menangkap dan menghentikan orang kuat  itu merusak kelompok anak muda itu.

Bagian Kedua dari mimpi saya ( Solusi atas masalah )

Kemudian dalam mimpi saya , saya juga melihat seorang orang kuat yang sama   menakut-nakuti ibu-ibu, tetapi ibu –ibu itu menelepon anaknya, sehingga suasana berubah dan ibu itu kemudian tidak berjalan sendiri, ia ditemani ibu yang lain, dan seorang Bapak yang penuh kasih ada diantara mereka dan orang kuat itu berubah menjadi  baik.

Arti dari mimpi ini,

Bagian Pertama ( Masalah yang sedang dan akan terjadi jika kita tidak berdoa)

Ada kuasa kegelapan yang ingin ingin menguasai anak-anak muda, mengontrol, memecahbelah ditengah kegiatan kreativitas mereka, dengan doa  peperangan Rohani, berjaga –jaga  untuk tidak mengijinkan orang kuat itu masuk kedalam kelompok anak-anak  muda . Ini peringatan untuk siapa saja yang menjadi pemimpin kelompok anak muda, berdoa dan berhikmat dengan orang-orang yang disusupi, roh pemecah belah,roh huru-hara, roh pertengkaran dan roh bully, mari kita ikat kuasanya didalam Nama Yesus. Dan Mari kita melepaskan Kuasa kedamaian, roh cinta kasih, roh persahabatan dan toleransi dan roh kebaikan ditengah-tengah bangsa ini, sehati melepaskan kuasa Roh kudus, dan mendeklarasikan kehendak Bapa terjadi  di Bumi Indonesia.

Kemudian Ibu yang dibully adalah Gereja Tuhan, artinya ketika  Gereja  berdoa, Berseru pada  Anak Allah Yesus  kristus  ,maka , Kuasa Roh kudus, dan kuasa darah Yesus sanggup  menghadapi orang kuat manapun di dunia, ini, dan Bapa Surgawi ada ditengah –tengah perjalanan ini,

Mari Berdoa untuk keamanan dan damai ditengah bangsa ini. Kita melepaskan jutaan malaikat-malaikat penjaga Bumi Indonesia dengan berseru,

Mengikat orang kuat dengan kuasa Nama Yesus

Kemudian berdoa demikian,

Bapa, didalam Nama Yesus kami meminta, kiranya Engkau melepaskan  Malaikat –malaikat penjaga,untuk mengamankan Indonesia, kami melepaskan  roh –roh hikmat kepada pemuda-pemuda dan para pemimpin kelompok anak-anak muda, dalam menghadapi orang-orang yang dikuasai oleh Roh penguasa orang-orang kuat dari kegelapan ,kami melepaskan roh kasih persaudaraaan dari sabang sampai merauke didalam nama Yesus ,kami berdoa amin!

We can stop kuasa orang kuat , Kita dapat menghentikannya. Peperangan kita bukan melawan darah dan daging tetapi penghulu-penghulu diudara dan semuanya itu sudah dikalahkan oleh Darah Yesus dikayu salib.Terpujilah Dia yang menjadi pendamaian bagi dosa manusia

Tuhan Memberkati Indonesia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun