Mohon tunggu...
Nurjana Kaban
Nurjana Kaban Mohon Tunggu... -

Mahasiswi Universitas Negeri Medan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sahabat Hari Ini Besok dan Selamanya

12 Desember 2013   00:52 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:02 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Waktu seakan cepat berlalu, langkah kaki ini tak lagi sama. Aku selalu bingung dan selalu ingin bertanya pada tuhan. Apa arti dari sebuah persahabatan yang indah dan abadi? Adakah sahabat sejati itu?

Kriiiiiiiiiiiiing.......suara hp ku berdering memecahkan lamunanku. Ternyata seorang wanita yang suaranya telah ku kenal, yaitu Eka. Dia sahabatku dari SMP. Kami telah kenal satu sama lain hampir 8 tahun. Bukan waktu yang lama memang. "Hai beb, hari ini ada jadwal kosong gak? Hangout yuk, udah lama gak nongkrong bareng mau?" dan aku pun mau ikut ajakannya, sekalian refreshing dan melepas rindu juga hahaha.

Disaat kami jumpa, aku dan dia saling curhat. Dia selalu menceritakan tentang percintaanya dengan pacarnya, dan akupun begitu. Dan terkadang kalau kami punya uang lebih, kami selalu pergi salon dan shopping bareng. Aku merasa nyaman banget bersahabat sama dia. Dia selalu ada disaat aku membutuhkannya. Dan aku yakin dialah sahabat sejatiku yang selama ini aku cari. Untungnya dia bukan "kaperlek" kapan perlu pakek maksdunya disaat dia butuh aku baru dia datang. Thanks beb, "you always beside me, and you always care to me. I'm lucky to have you". I love you.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun