Mohon tunggu...
Ana Zahra
Ana Zahra Mohon Tunggu... -

“mencari sebuah arti dalam sebuah misteri,,, pecahkan teka-teki kehidupan,,," Salam ^_^

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Sudahkah Suci Niatku?

28 Maret 2014   08:42 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:22 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

NIAT adalah hal pertama dan paling utama....

untuk hal ibadah....hendaknya niat itu suci adanya "karena Allah ta'ala"

ini nih yang sering bergejolak....

setiap manusia pasti ingin perbaikan, pasti ingin menjadi pribadi yang lebih baik..

masalalu boleh gelap...,, tapi masa depan masih suci....laksana embun...

beribu kilo telah kulalui...,, lika-liku perjalanan hati pun telah ku jalani..

dan kini...aku tersadar......bahwa selama ini jalanku masih melenceng...

aku ingin meluruskan.....aku ingin memperbaiki...

pun dengan jodoh.....aku masih berharap mendapatkan jodoh terbaik...sesuai impianku....

ikhwan yang sholeh....

jika boleh memilih waktu...aku ingin langsung dipertemukan dengan jodohku...:D

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun