Mohon tunggu...
mimi1510
mimi1510 Mohon Tunggu... -

hobby membaca, travelling, sedang belajar menulis, suka mengamati sesuatu yang orang lain kurang memberi perhatian.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Suamiku Keluar Malam Lagi!

24 Maret 2010   17:31 Diperbarui: 26 Juni 2015   17:13 376
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

[caption id="attachment_101731" align="aligncenter" width="500" caption="go holiday"][/caption] Suamiku keluar malam lagi! Bersama dia lagi??? Duh pasti dia akan melakukan itu lagi. Apakah mereka tidak tahu ini hari hujan, hah??!! Apakah karena mereka sudah terlanjur booking tempatnya? Hanya karena itu? Atau karena suamiku tahu bahwa akhir-akhir ini aku merelakannya keluar malam-malam karena aku toh asyik berselancar di internet? Itulah sekelumit pikiranku malam ini yang membiarkan suamiku bersama seorang stafnya pergi bermain futsal bersama timnya. Memang tidak seperti di awal-awal kami menikah dulu dimana kami sering "berkelahi" untuk hobby yang menurut saya aneh ini (apa sih enaknya malam-malam bermain bola, hampir setiap hari lagi!) apalagi pilihannya adalah aku ikut dia dan menjadi penonton yang duduk manis di luar jaring ataukah ditinggal sendiri di rumah. Bagiku dua-duanya hampir sama tidak enaknya! Akhirnya dia sempat menghentikan hobbinya itu termasuk permainannya di padang bola di sore hari. Seiring berjalan waktu (ternyata bener, orang menikah perlu WAKTU untuk saling mengenal dan mencocokkan diri!) kami bisa "mempertemukan" hobby kami yang sangat berlainan. Ketika dia bertanding bola di luar kota, aku dengan semangat meng-organize acara pelesir bersama untuk malam harinya (selepas bertanding bola) entah sewa cottage ramai-ramai ataupun memasang tenda di tepi pantai karena memang aku hobby banget melancong. Sekarang, setiap ada kabar dia akan bertanding bola di kota lain, terutama kota yang aku belum pernah mengunjunginya, langsung deh aku search tempat-tempat pelancongan di kawasan itu, dilanjutkan dengan persiapan peralatan bakar ikan dan mandi-mandi di pantai hmm... lupa sebentar pekerjaan rutin kita...... Dulu tidak terpikir hobby suamiku yang (semula) aku anggap sangat membosankan itu bisa match dengan hobbyku yang suka pelesir dan mengunjungi tempat-tempat baru. Yah termasuk malam ini dia bebas berfutsal sementara aku bebas browsing-browsing dan bertemu kawan-kawan di dunia maya yang tidak kalah indahnya dengan mengunjungi tempat-tempat pelancongan di dunia nyata. Bagaimana pengalaman anda? Apakah anda mendapatkan hobby pasangan anda "aneh"?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun