Lihat ke Halaman Asli

Wanita Penggoda Iman

Diperbarui: 26 Juni 2015   15:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

[caption id="attachment_182665" align="alignright" width="300" caption="Polisi yang kompak"][/caption] Wanita memang tercipta sebagai makhluk nan indah di mata para lelaki normal. Apalagi jika didukung dengan penampilan mereka yang sexy dan sedikit vulgar. Wow…, hanya (maaf) orang buta saja yang tidak akan meliriknya. Lalu, apa karena alasan ingin menjadi pusat perhatian maka harus selalu berpenampilan begitu? Hingga tak sadar sesama wanita pun seperti digiring untuk berlomba-lomba memamerkan auratnya demi menjadi wanita paling sexy se-jagad raya, misalnya dalam kontes ratu kecantikan.

Jangan salahkan mata lelaki yang memandang, ibaratnya kucing mana sih yang gak mau ikan asin? Tentunya kunci gerbang nafsu manusia ada di tangan wanita. Jika saja mereka mau dan ikhlash menutupi auratnya yang indah itu secara benar, sangat mustahil berita pelecehan dan pemerkosaan selalu menjadi topik hangat sehari-hari.

Untuk para wanita, apalagi yang masih berstatus single. Saya sebagai penulis cuma ingin berbagi saran, penyesalan itu datangnya pasti belakangan. Jangan sampai anda menjadi salah satu korban dari tindak kekerasan seksual karena penampilan anda yang serba terbuka dan serba ketat. Jagalah tubuh indah anda hanya untuk calon suami sampai waktu yang halal itu tiba (pernikahan). Pasti menyedihkan bila masa depan hancur (SEGEL RUSAK) karena kejadian buruk yang tak disangka-sangka menghampiri hidup anda.

Berpenampilan yang baik sama dengan menghargai diri sendiri. Jika dirinya saja tidak dihargai, bagaimana mungkin orang lain juga akan menghargainya? Kecantikan yang terpancar dari dalam diri pasti lebih memukau dan abadi ketimbang mengandalkan kecantikan fisik semata. Jagalah auratmu untuk masa depanmu.

Salam Qripix

Baca juga artikel lainnya:




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline