Lihat ke Halaman Asli

Zulkarnain

Sedang Berkuliah Di Jurusan Jurnalistik di salah satu Perguruan Tinggi Islam

Taylor Swift Resmi Umumkan Album Rekaman Ulang Miliknya "Speak Now (Taylor's Version)

Diperbarui: 7 Mei 2023   15:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber @Swiftpage13 on Twitter 

Penyanyi dan Penulis lagu Asal Amerika Serikat, Taylor Swift secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan lanjut merilis album rekaman ulang dari album lamanya yang bertakjub “Speak Now (Taylor's Version)  yang akan secara resmi dirilis pada 7 Juli 2023.

Hal tersebut disampaikannya melalui konser tunggalnya yaitu “The Eras Tour” saat akan memulai memainkan Lagu Kejutan (The Suprise Song) yaitu bagian dari dalam acara dari konser itu sendiri yang telah digelar di Kota Nashville pada Jumat, 5 Mei 2023

“Kalian semua tau bagimana saya senang memberikan kejutan dari apa yang sudah saya rencanakan sebelumnya, Ini bahasa cinta saya kepada kalian, Saya pikir saya menunjukkan hal ini kepada kalian, Jadi Jika anda harus mengarahkan posisi hadapan anda ke latar lebar dibelakang saya” Ujar Taylor Swift saat mengumumkan Speak Now (Taylor's Version).

Sumber @swiftpage13 on Twitter

Penonton pun mulai merubah posisi mereka ke layar lebar lalu layar lebar itu mulai menampilkan sampul album dan tanggal perilisan dari album Speak Now (Taylor's Version) yang lalu disambut oleh teriakan para fans yang berada di dalam stadium yang berkapasitas 70k tersebut.

 Setelah sesaat Taylor Swift mengumumkan album rekaman ulang itu, Taylor Swift lanjut memainkan salah satu lagu yang berada dalam album Speak Now Versi Asli yaitu “Sparkly Fly” yang membuat para fans terharu disaat munculnya pengumuman dari album rekaman itu.

Taylor Swift juga langsung mengabari perilisan album rekaman ulang tersebut di semua media sosial yang ia miliki setelah penampilan “The Suprise Song” itu berlangsung.

“Saya bangga dan bahagia untuk mengumumkan album rekaman ulang selanjutnya “Speak Now (Taylor's Version) Yang akan dirilis 7 Juli 2023”ujar Taylor Swift dalam Caption postingannya di Instagram

Ia juga menceritakan kisah dari album tersebut yang dia tulis  sendiri tiap lagunya di umur sekitar 18-20 tahun dan juga berapa sepenggal kisah dari lagu-lagu tersebut.


Sebelumnya Taylor Swift diketahui merilis ulang album album lamanya setelah hak kepemilikan dari Ke-6 album miliknya dijual tanpa persetujuan, Speak Now akan  menjadi album rekaman ulang yang Ke-3  setelah Fearless dan red yang dirilis pada tahun sebelumnya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline