Lihat ke Halaman Asli

Zulkarmen

Programming Teacher

Otomatisasi Sistem Informasi Akuntansi, Penjualan dan Inventori dengan VBA Macro Excel

Diperbarui: 26 September 2017   09:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Excel merupakan salah satu software komputer paling penting yang digunakan dunia kerja saat ini.  Hal itu menjadi landasan mengapa perlu meningkatkan kemampuan dalam memanfaatkan Excel dalam pekerjaan. Penggunaan Excel sebagai end-user computing tool sangat  essensial. Banyak business professionals menggunakan Excel untuk menyelesaikan tugas-tugas fungsional setiap hari di tempat kerja.

Excel memiliki kapasitas lembar pengolah data hingga lebih dari  satu juta record dan lebih dari 16000 kolom. Hal ini memungkinkan user untuk mengimport dan bekerja dengan jumlah data yang massive, sangat banyak dengan proses perhitungan yang sangat cepat. Excel secara luas digunakan dalam bidang bisnis, akuntansi, sistem informasi penjualan, sistem informasi persediaan barang, sebagai tool pendukung pengambilan keputusan, sebagai data converter, menyaring informasi berdasar tingkat kepentingan, mengorganisasi dan menganalisa  data dalam jumlah volume yang besar, membuat laporan-laporan sistem informasi Manajemen(MIS), dan lain sebagainya. 

Program Training / Les Private Excel Advance di Zulkarmen.com didesign  bagi mereka yang ingin bekerja dengan fitur-fitur advanced Microsoft Excel untuk membantu meningkatkan efisiensi dalam bekerja dengan lembar kerja excel untuk melakukan analisa data, Otomatisasi proses-proses akuntansi,  membuat laporan-laporan Sistem informasi (SIM) penjulan, persediaan barang (inventory), atau melakukan otomatisasi berbagai macam tool pendukung pengambilan keputusan(decision making support tool). Program ini akan membantu bagaimana user excel dapat menguasai pembuatan macro, penulisan kode didalam excel menggunakan bahasa pemrograman  Visual Basic Application (VBA) 

zulkarmen.com, spesialist otomatisasi data processing vba macro excel database membantu anda menguasai cara membuat otomatisasi sistem informasi  akuntansi, sistem informasi penjualan, sistem Inventory, atau otomatisasi tugas-tugas lainnya.

Zulkarmen.com juga menerima pembuatan otomatisasi sistem Informasi akuntansi, penjualan, Inventory, dan otomatisasi tugas-tugas lain yang diperlukan.
informasi lebih lanjut  silahkan menghubungi kami melalui
telp: 085216626365
Line app: 085216626365 (Zulkarmen)
online registration, klik : http://zulkarmen.com/pendaftaran.php
email: info@zulkarmen.com atau klik http://zulkarmen.com/kirimemail.html





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline