Lihat ke Halaman Asli

Tatapan Sinis Neymar

Diperbarui: 13 Januari 2016   20:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

 

 

Pengumuman Pemain Sepakbola yang meraih Pemain terbaik atau yang memperoleh FIFA ballon d’or telah usai, ya yang meraihnya adalah Lionel Messi. Lionel Messi telah mengungguli kedua rivalnya yaitu Winger  Pemain klub Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo dan salah satu partner messi dalam klub Barcelona Yaitu Neymar Da Silva Junior.

Pemilihan yang jurinya merupakan pelatih dan kapten timnas ini merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap pemain setiap tahunnya ini banyak sekali fakta menarik seputar penghargaan tersebut. Mungkin memang pantas messi meraih penghargaan tersebut karena messi dapat membawa Barcelona meraih lima gelar dan dapat membawa timnas argentina masuk final kejuaraan copa amerika, walaupun akhirnya timnas argentina harus mengakui keunggulan timnas cile dalam adu penalty. Dan salah satu fakta menarik FIFA Ballon d’or ialah ketika Ronaldo duduk bersebelahan dengan Messi beserta Istri dan Neymar.

Saat pertama kali melihat foto ini pasti kalian akan tersenyum sendiri, banyak foto ini telah tersebar di dunia maya dengan beragam meme. Ini merupakan momen langka, ketika pemain yang berkompetisi di lapangan dapat duduk berdampingan. Dengan tatapan sinis Neymar ketika melihat Ronaldo sedang bersalaman dengan Istri Messi ini menjadi gambar yang menarik dengan ekpresi messi yang terlihat santai. Mungkin masing-masing memiliki pendapat yang berbeda dengan foto ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline