Lihat ke Halaman Asli

Zulfan Amirul Ghozali

Kasi pemerintahan di kantor Desa Pangkalan Lunang

PPS Desa Pangkalan Lunang Laksanakan Pleno DPSHP

Diperbarui: 7 September 2024   21:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok pribadi

Pada hari Sabtu, 7 September 2024, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pangkalan Lunang kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Balai Desa Pangkalan Lunang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panwaslu Desa Pangkalan Lunang, Syarifah Aini, serta Kepala Desa Pangkalan Lunang yang diwakili oleh M. Amri Nasution.

Dalam pleno tersebut, Ketua PPS Pangkalan Lunang, Zulfan Amirul Ghozali, melaporkan bahwa jumlah DPSHP saat ini mencapai 3.400 pemilih. Rincian pemilih terdiri dari 1.726 pemilih laki-laki dan 1.624 pemilih perempuan. Setelah rekapitulasi selesai, Zulfan Amirul Ghozali menyerahkan salinan berita acara kepada Panwaslu Desa Pangkalan Lunang dan perwakilan Kepala Desa Pangkalan Lunang. 

Acara pleno ini merupakan tahapan pemilukada yang bertujuan untuk memastikan akurasi data pemilih dalam rangka persiapan pemilihan kepala daerah pada tanggal 27 November 2024.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline