Lihat ke Halaman Asli

Smartfren Andromax C2, Gadget Teristimewa

Diperbarui: 18 Juni 2015   02:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14088503801727434810

Selamat Pagi dunia :)



Andromax yang Kamu Banget "




Berawal dari kelas 10 SMK, jurusan meminta untuk membeli smartphone Android. Pada saat itu saya tidak mengenal apa itu android? apa saja sistem operasi yang digunakan? spesifikasi apa yang harus diperhatikan?. Sebelum saya menggunakan produk SMARTFREN ini saya menggunakan smartphone lain. Sampai pada suatu hari saya melihat salah satu operator CDMA yaitu SMARTFREN ternyata menyediakan smartphone berbasis Android.

Saat pertama kali membeli produk SMARTFREN ini. Saya memilih untuk menggunakan Smartfren Andromax C Jelly Bean 4.1.2 dengan spesifikasi yang lumayan baik. Spesifikasi dibekali dengan Prosesor: Dual Core 1 Ghz, RAM: 512 Mb, Kamera: 2 Mp, dan beberapa fasilitas lain yang mendukung kegiatan. Spesifikasi tersebut sudah cukup untuk anak sekolah. Ketika saya sudah mendapatkan smartphone ini, cukup senang rasanya. Tapi setelah saya menginstal beberapa aplikasi yang didwonload dari PlayStore ternyata menjadi beban untuk Andromax C Jelly Bean 4.1.2 seperti: Cepat panas, kehabisan RAM, Baterai cepat sekali habis(sehari 4x charger).

Pada saat saya kelas 11 SMK saya membeli lagi Smartphone Android dari SMARTFREN ini tetapi saya membeli dengan tipe Andromax C2 yang dalam infonya memiliki fasilitas Dolby, Gaming yang bagus, Desain Premium. Ya, memang benar kenyataan seperti itu. Andromax C2 dibekali Prosesor Dual Core 1.2 Ghz, RAM 512 Mb, Kamera 3 Mp, dan beberapa fasilitas ditingkatkan dari versi yang terdahulu. Setelah saya membeli Andromax C2 ini saya sungguh senang karena bisa bermain game cukup lancar, multitasking lumayan lancar dibanding versi terdahulu. Tetapi kelamahannya adalah RAM yang selalu kehabisan terlebih service yang berjalan hanya sedikit yang terpakai.

Sampai saat ini (kelas 12 SMK) saya masih menggunakan SMARTFREN Andromax C2. Bagi saya Andromax C2 adalah Gadget teristimewa untuk saat ini.

Demikian saya memberikan reportase ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam bertutur kata. Terima Kasih untuk SMARTFREN yang memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan hngga saat ini.

14088505491395401488

HIDUP SMARTFREN



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline