Lihat ke Halaman Asli

Aku Dapat Hadiah Kejutan Rp 45 Juta Lagi!!!???

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sebenarnya Pagi ini aku nggak seberapa mood untuk Nulis Posting di Blog ini, tapi setelah Handphoneku berdering koq aku jadi pengen nulis yaa...???!!!

Tanya KeN'Napa...???!!!

Handphone (HP) yang dari tadi pagi aku letakkan diatas meja Ruang tamu tiba tiba bernyanyi..., "Yaaaanngg... Coba kau Jujur Paadaku.... dst. Lagu "Yang" dari Wali Band yang sempat tenar itu membuat aku beranjak dari tempat duduk ku semula.

Aku Hampiri HP ku dengan Cepat, takut ada Telepon atau Pesan Penting yang akan aku terima, (sekedar informasi aku memang mensetting Nada Dering Telepon dan SMS ku dengan Nada dering yang Sama yaitu Lagu "Yang" dari Wali Band).

Dengan sedikit rasa Cemas aku ambil HP ku, ooohh.. ternyata SMS yang masuk. tanpa ragu aku buka SMS itu. eehh.. ternyata aku Pagi Hari ini dapat Hadiah Lagiii deh..., nggak tanggung tanggung hari ini aku mendapat Hadiah senilai Rp.45 Juta dari Kuku Bima ENERGI- Rosa Rosa...!!!

Bunyi SMS itu seperti ini : Selamat! No anda m-dapatkan hadiah Rp. 45 Juta, dari "KUKU BIMA ENERGI" PIN : 52g9af-77at. untuk info hub. Call center : 085210462567 Pelaksana : SIDO MUNCUL

Dalam Hati...., Wah Busyet nih Orang..!! bikin Kaget orang pagi pagi..!!! tapi wong ya namanya orang mau cari duit, trus mau gimana lagi..., mereka (Para Penipu) kan ya butuh Duit buat diri mereka sendiri dan anak istri mereka. tapi mbok yaa jangan gitu dong Caranya Brooo...!!! jangan pernah punya pendirian atau Motto "Cari Uang Haram ajja Susah, Apalagi Yang Halal" (itu semboyan Orang Utan Bro... Jangan di Pakai)

Selama masih ada Pekerjaan yang Baik, ya mending Cari ajja pekerjaan yang bisa untuk menghidupi keluarga dengan Cara yang Sehat. Kasihan Anak anak dan Isterimu makan dari hasil penderitaan orang Lain.

Kalau aku nilai sih, sebenarnya rata rata para penipu ini memiliki IQ yang tinggi loh...., mereka pasti sedikit banyak mengerti tentang Ilmu dan Tehnologi, tapi kenapa mereka nggak mau cari pekerjaan yang layak buat mereka...???

Buat Pembaca dan Sahabat dBlogger yang sering dapat SMS "Begituan" mending Cuekin ajja deh... nggak usah dilayanin... Okey Coy...!!! di Dunia Ini nggak ada yang serba Instan, Semua butuh Pengorbanan dan Perjuangan Bro...!!!

Tulisan ini Juga bisa dibaca di Sini : Tribrata Online (Klik Link)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline