Lihat ke Halaman Asli

Buka Malam Keakraban KAPTI Agraria, Pembina Ikawati Berbagi Pengalaman dan Pengetahuan

Diperbarui: 3 September 2024   12:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas ATR/BPN

Peran seluruh alumni Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) yang tergabung dalam Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Agraria (KAPTI-Agraria) sangat penting untuk kemajuan pengelolaan tata ruang dan pertanahan. Demikian disampaikan Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (IKAWATI ATR/BPN), Annisa Pohan Yudhoyono saat membuka Malam Keakraban KAPTI-Agraria di STPN Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Sabtu (31/08/2024).

Humas ATR/BPN

"Peran KAPTI-Agraria sangat penting. Malam keakraban ini, selain sebagai ajang silaturahmi, saya harap bisa menjadi suatu momen saling berbagi pengalaman dan pengetahuan. Siapa tahu dari obrolan ringan, santai, bisa muncul ide-ide segar untuk kemajuan di bidang agraria dan tata ruang Indonesia," ujar Annisa Pohan Yudhoyono.

Humas ATR/BPN


Hal yang sama diungkapkan Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berhalangan hadir namun menyampaikan sambutannya secara daring. "Saya sungguh ingin hadir secara langsung karena menurut saya seluruh rangkaian kegiatan KAPTI-Agraria sangat baik dan punya nilai positif, dan tentunya akan menghadirkan gagasan-gagasan dan inovasi yang juga dibutuhkan dalam kemajuan Kementerian ATR/BPN, khususnya keluarga besar KAPTI-Agraria dan STPN," ungkapnya.
Ketua Umum KAPTI-Agraria, Andi Tenri Abeng menyebut bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan setiap tahun. Momen ini merupakan bentuk komitmen KAPTI-Agraria dalam mendukung kemajuan dan keberlanjutan STPN.

Humas ATR/BPN

"Mudah-mudahan ini bisa lebih mempererat hubungan yang sudah erat ini dan juga kami KAPTI-Agraria sangat konsisten mendukung keberlangsungan dan kemajuan STPN. Sehingga, terdapat kesatuan jiwa dan raga bagi KAPTI-Agraria dan civitas academica STPN. Mudah-mudahan ini bisa lebih mempererat," tutur Andi Tenri Abeng.

Humas ATR/BPN


#DIYPastiBisa
#KanwilBPNDIY
#ATRBPNKiniLebihBaik
#ATRBPNMajudanModern
#MelayaniProfesionalTerpercaya
#IndonesiaLengkap
#SetiapKitaAdalahHumas
#SetiapKitaAdalahAmbassador
----------------------------
Humas Kanwil BPN DIY
Instagram : @kanwilbpndiyogyakarta
Facebook : Kanwil BPN DIY
Youtube : Kanwil BPN DI Yogyakarta
X : @kanwilbpndiy
Tiktok : @kanwilbpndiy
Website : https://diy.atrbpn.go.id/

Permintaan Informasi Publik (PPID)
https://ppid.atrbpn.go.id/kantor/wilayah/diy

Layanan Pengaduan
https://www.lapor.go.id/
Hotline WA : 0811 1068 0000  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline