Lihat ke Halaman Asli

Zasmon

Selalu belajar, Alam terkembang menjadi guru

Tube-Tv, Menonton di Rumah dengan TV Android

Diperbarui: 20 April 2020   13:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Situasi pandemi korona ini kadang membuat suntuk. Stay at home atau Work From Home atau Studying From Home (kadang) juga membuat suntuk. Cara paling gampang membunuh suntuk adalah menonton film karena film adalah salah satu hiburan yang gampang diperoleh saat ini. Kali ini kita nonton film dari aplikasi yang disediakan oleh penyedia jasa entertainment yang legal. Bukan dari HP, kita nonton dari televisi agar lebih luas pandangannya dengan menggunakan televisi Android

Mengapa Android TV? Karena Android TV adalah televisi yang telah dilengkapi dengan system operasi Android, kayak HP Android. Mungkin Andriod lebih populer di smartphone, tablet, smartwatch makanyaTV Android tidak sepopuler TV Android. Untuk merk TV Android-pun sudah beragam dipasaran (silahkan googling sendiri yaaaa..). 

Nah, kalau sudah memiliki TV Android, selanjutnya tinggal mengunduh aplikasi nonton di Google Play Store. Sebenarnya banyak aplikasi nonton film yang bisa di unduh untuk menonton seperti Tubi TV, HOOQ, iflix, Viu, Vidio dan lainnya. Namun kali ini kita membahas menonton di Tube TV menggunakan  TV Android.Aplikasi ini –seperti aplikasi legal lainnya—adalah resmi alias legal. Dalam Help Center Tube TV diperjelas bahwa aplikasi ini legal.

Is Tube Really Free And Legal? 

Tubi is a 100%free, 100% legal streaming service. Our app is free to install, and all of ourcontent is always free to watch. We never ask for any credit card informationand have no way of charging you for anything, ever.

We stay free byshowing short ad breaks at 12-15 minute intervals during our movies and TVshows. Doing this pays for the content that our partners -- studios like MGM,Lionsgate, and Paramount, as well as indies like Full Moon Pictures -- provideto us. The ad content pays so that you don't have to.

When you useTubi, you won't receive any security warnings, pop-ups, malware, or redirectsto malicious sites. You also won't beasked to use a VPN because, unlike other free video streaming apps/sites, we'relegal and safe.

Check us out at tubi.tv or download our app on any of oursupported devices on this list: tubitv.com/static/devices

Happy streaming!

Berikut caranya :

1.      Siapkan Android TV (Smart-TV dengan sistem operasi android, bisa merk apa saja) dan tentu saja Wifi internet (bisa dari provider apa saja) 

2.      Aktifkan Wifi dan/atau portable hotspot di Hanphone

3.      Unduh aplikasi Tubi TV di TV Android anda. Setelah berhasil di unduh, tinggal explore menu-menu dan pilih jenis film yang hendak di tonton (berdasarkan kategori film terpopular, genre Action, Comedia, Classics, Crime TV Collection dan lain-lain).

4.    Dah, pilih dan tonton,beres!

Apa itu Tube TV?

Tubi TV adalah Aplikasi TV streaming legal untuk menonton film-film atau TV show tanpa kartu kredit, tanpa biaya berlangganan. Banyak streaming film dari Paramount, Lionsgate & MGM. Tubi TV dapat di unduh di Android, iOS, AppleTV, Amazon Fire TV, Samsung Smart TV, Sony Smart TV, PlayStation dan web (Sumber: https://tubitv.com).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline