Lihat ke Halaman Asli

Kecewa, Berkali-kali Garansi Masih saja Begini

Diperbarui: 26 Juni 2015   05:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

dalam hal ini aku tak tahu harus bagaimana lagi. sudah dua kali laptop ku di perbaiki tapi tak lama kemudian rusak lagi. apakah memang nasib ku yang harus begini. atau aku yang tak tau harus berbuat apa...

laptop-ku L645, yang ku beli dari toko laptop ternama di daerahku, eh blm ada satu bulan mati..... aku bawa ke toko minta garansinya, dah baikan eh gak lama kemudian rusak lagi. saat aku priksa dengan poppy linux hardisk ku mengalami bad sector. tapi ntah lah itu hanya aku yang tau karena pada saat itu aku sendirian tak ada teman. sementara toko tak mau ambil pusing. kalau rusak ya di antar ke centre laptopnya.
sekarang rusak lagi, ya allah gimana nih.... 50rb ongkos kirimnya. aduhhh....

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline