Lihat ke Halaman Asli

LiputanMahasiswa.co

Sebuah kelompok Jurnalisme mahasiswa Universitas Gunadarma Jurusan Ilmu Komunikasi

Glam Bazaar Di Mal Kota Kasablanka

Diperbarui: 13 Mei 2023   00:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pameran Fashion di Glam Bazaar Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Foto : Khalishah Azzahra/LiputanMahasiswa.co

Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Jakarta menggelar bazar bertajuk GLAM BAZAR di Lantai LG atrium Mal Kota Kasablanka, yang mana lantai Lg atrium Mal kota Kasablanka tersebut kerap dijadikan lokasi bazar tematik dengan menghadirkan koleksi tertentu.

Bazar tersebut berlangsung mulai tanggal 1 Mei - 14 Mei 2023. Adanya Bazar tersebut diadakan untuk menarik perhatian masyarakat dengan berbelanja mulai dari harga yang murah meriah.

Bazar ini menghadirkan berbagai macam kebutuhan fashion yang didominasi oleh perlengkapan wanita seperti baju, aksesoris, hijab, tas dan lainnya.

Sedangkan untuk koleksi pakaian anak laki-laki berupa smart casual yang didominasi pakaian lengan panjang. Pakaian wanita yang paling banyak dicari adalah pakaian wanita dewasa san remaja putri, dengan jenis pakaian gamis dan casual. 

"Seneng banget akhirnya ada bazaar fashion lagi di mal ini, stand fashionnya juga menarik-menarik banget, baju-baju yang dijual juga style nya kekinian banget" ujar salah satu pengunjung kepada LiputanMahasiswa.co pada Rabu (10/05/2023).

Writer : Khalishah Azzahra Bijaya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline