Lihat ke Halaman Asli

Zidan Adam

Mahasiswa Universitas Pancasila

Seminar Jurnalis Video Hebat Fikom Up

Diperbarui: 9 Juni 2023   03:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila mengadakan seminar menjadi jurnalis video hebat pada Kamis, 8 Juni 2023 di aula masjid Universitas Pancasila. Seminar ini di hadiri oleh pembicara berkompeten di bidang jurnalistik dan juga di hadiri oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi dari mulai angkatan 2019-2022.

Acara ini di adakan dengan tujuan memberikan pelatihan terhadap mahasiswa Fikom Up yang mau dan serius di bidang jurnalis, dengan harapan pengalaman yang di berikan pembaca menjadi inspirasi sekaligus pengetahuan baru bagi mereka yang mau memggeluti bidang jurnalis.

Dalam acara yang berlangsung dari pukul 08.00-11.30 ini dihadiri oleh mahasiswa yang antusias untuk mengikuti pelatihan ini dengan tujuan bisa menjadikan pengalaman para pembicara sebagai acuan untuk mereka mengembangkan bakat di bidang jurnalis itu sendiri.

Dalam dunia jurnalistik yang terus berkembang, membutuhkan waktu dan keseriusan untuk mencapat kata "jurnalis hebat". Namun, dengan berkreasi dan mengeluarkan keahlian, kita dapat perlahan mengaplikasikannya. Jadilah seorang jurnalis yang selalu memberikan infomasi yang tepat, akurat, dan berbobot serta bisa berdampak baik bagi masyarakat




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline