Lihat ke Halaman Asli

ZIAN FAUZAN RAMADHAN

Content Creator

127 Tahun Berdiri, Bank BRI siap Membantu UMKM Naik Kelas dengan Inovasi dan Transformasi Digital Perbankan

Diperbarui: 3 Desember 2022   13:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bank BRI kini Terus ber Transformasi Digital Perbankan demi memudahkan para Nasabah bertransaksi - Sumber Foto : Pixabay

Bank BRI yang merupakan salah satu Bank milik BUMN ini terus melakukan inovasi dalam memudahkan para nasabahnya dalam bertransaksi bersama BRI, BRI selama ini telah berhasil ikut serta dalam memajukan para pelaku UMKM Indonesia.

Para UMKM di Indonesia ini sendiri jumlahnya sangatlah banyak, dengan berbagai produk dan jenis UMKM yang ada di Indonesia, Bank BRI terus berupaya membantu pelaku UMKM dengan menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan syarat dan bunga rendah.

Bank BRI sendiri telah melayani para nasabah selama 127 Tahun, Bank ini berdiri sejak tahun 1895 dan merupakan bank tertua di Indonesia yang telah banyak berkontribusi dalam memajukan ekonomi masyarakat Indonesia terutama para UMKM.

Selama 127 tahun ini, Bank BRI sendiri telah melakukan beberapa perubahan dalam melayani nasabah, hal ini mengikuti perkembangan teknologi yang ada sebagai upaya bri dalam transformasi digital perbankan.

Hingga tahun 2022 ini Bank BRI telah terbukti menjadi salah satu dengan penyerapan KUR terbesar dalam membantu pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID 19, bersama BRI para pelaku UMKM kini dapat mengajukan modal usaha dengan bunga yang rendah.

Dengan Inovasi terbaru yang diluncurkan Bank BRI kini masyarakat dapat dengan mudah dalam mengajukan Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR), yang bisa diajukan melalui Website resmi yang disediakan BRI.

Melalui laman https://bri.co.id/kur para UMKM kini dimudahkan untuk mengecek persyaratan pengajuan KUR, Cek simulasi angsuran pinjaman, hingga mengajukan pinjaman kini anda hanya tinggal mengisi form yang telah disediakan.

Hal ini menjadi bukti bahwa Bank BRI terus berupaya dalam transformasi Digital yang dapat membantu para UMKM untuk naik kelas dan mampu mengembangkan usaha nya demi membantu perekonomian masyarakat Indonesia.

Bank BRI sendiri Nilai - Nilai Utama yang menjadi Komitmen BRI dalam melayani para Nasabah. 

1. Amanah

Kami memegang teguh kepercayaan yang diberikan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline