Lihat ke Halaman Asli

PLN Berulah

Diperbarui: 24 Juni 2015   11:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pagi ini saya dibuat geram oleh "kinerja baik" PT PLN Daerah Operasional (DOP) Kecamatan Babelan, Bekasi Utara.  Hampir 9 (SEMBILAN) jam listrik di rumah saya padam, dan ini bukan pemadaman pertama selama sepekan.

Pemadaman listrik menjadi ulah PT PLN yang rasanya suli ditolerir bagi kami beberapa warga di perkampungan Ujung Harapan tempat saya tinggal.  Bagaimana tidak kesal, warga yang tinggal dj seberang pemukiman kami yang notabene perumahan, tidak pernah mengalami pemadaman listrik dengan frekuensi yang sering selama sepekan dan durasi yang tidak sebentar.  Padahal meski warga perkampungan, kami tetap membayar tagihan tepat waktu dengan tarif yang tidak sedikit.

Tindakan PT PLN jelas membuat kami geram.  Tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak terkait, maupun penjelasan yang diberikan mengapa sampai sering terjadinya pemadaman di wilayah kami, selain itu dampak dari pemadaman ini arus listrik menjadi tidak stabil, voltase di rumah kami mendadak turun dan meredup.

Tidak harus kan saya curhat dengan Pak Dahlan Iskan karna kinerja PT PLN kali ini? Paling tidak pemberitahuan & klarifikasi adalah sekekumit tanggung jawab yang kami nantikan selain tentu saja perbaikan kinerja.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline