Lihat ke Halaman Asli

Zetsu Biru

Blogger Film & Serial TV

"Herself", Perjuangan Seorang Ibu Membangun Kembali Kehidupannya

Diperbarui: 24 Januari 2021   10:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. Amazon Movie

Herself adalah film drama tahun 2020 yang disutradarai oleh Phyllida Lloyd, Film ini dirilis di Amerika Serikat  pada tanggal 30 Desember 2020, diikuti oleh streaming digital di Prime Video pada tanggal 8 Januari 2021. 

Herself sendiri menurut saya merupakan film drama tentang memperjuangkan atau membangun kembali keluarganya dengan kedua anaknya, dan alur dari cerita ini sedikit membuat terharu jadi siap-siap anda jangan baper.

Sandra (Clare Dunne) ketika itu melarikan diri dari pasangannya yang kasar dengan dua anaknya yang masih kecil. Setelah berbulan-bulan berjuang, dia mendapatkan inspirasi dari salah satu cerita pengantar tidur putrinya dan menemukan ide untuk membangun sendiri rumah yang sederhana. Dia bertemu dengan seorang arsitek yang memberinya rencana dan ditawari tanah oleh Peggy (Harriet Walter), seorang wanita yang dia bantu. 

Aido (Conleth Hill), seorang kontraktor bangunan, tampaknya juga bersedia ikut membantu untuk membangun rumah Sandra dan anaknya. Tetapi saat masa lalunya hadir kembali, Gary (Ian Lloyd Anderson) mantannya yang sangat posesif terhadap keluarganya, dan ketika birokrat melawan semangat kemandiriannya menggugat hak asuh anak, akankah Sandra dapat membangun kembali hidupnya dari bawah sampai menjadi sukses ?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline