Lihat ke Halaman Asli

Suami Dahlia Poland Diduga Selingkuh dengan Lawan Mainnya

Diperbarui: 26 Mei 2023   21:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

seleb.tempo.co

Akhir-akhir ini sedang ramai tentang berita perselingkuhan artis dan selebriti di Indonesia. Salah satunya Dahlia Poland, selebriti sekaligus istri dari Fandy Christian membeberkan bahwa suaminya melakukan perselingkuhan dengan lawan mainnya di suatu sinetron.

bekasi.tribunnews.com

Dahlia Poland juga membongkar trik perselingkuhan suaminya, karena Fandy mengetahui Dahlia dapat mengakses whatsappnya, dia melakukan komunikasi dengan selingkuhannya melalui message. Dahlia juga mengunggah bukti chat mesra antara suaminya dan selingkuhannya yang berisi tentang Fandy berterima kasih karena telah peduli terhadapnya.

Dahlia juga menyindir mereka melalui instastory  dengan menuliskan "Mendalami peran mungkin" lalu membeberkan siapa sosok yang diduga menjadi selingkuhan suaminya. Dahlia menyakinkan berita tersebut bukanlah setingan untuk menaikkan popularitas. Teman-teman artis juga banyak yang memberikan support kepada Dahlia .

Reference :

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1601352-terungkap-cara-cerdik-fandy-christian-selingkuh-di-belakang-dahlia-poland

https://manado.tribunnews.com/2023/05/16/bukti-chat-fandy-christian-selingkuh-diunggah-dahlia-poland-terima-pesan-mesra-dari-pelakor




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline