Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa KKM04 Cigoong Universitas Bina Bangsa, Kompak Melaksanakan Proker "mengaktifkan kembali perpustakaan yang sudah lama tidak beroperasi"

Diperbarui: 29 Juli 2024   18:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KKM 04 Cigoong, Universitas Bina Bangsa 

Saat pertama kali mahasiswa/i KKM 04 berkunjung ke sekolah SDN Cigoong 3 untuk mengidentifikasi program apa saja yang akan dilaksanakan, mahasiswa/i KKM 04 disuguhkan dengan kondisi perpustakaan yang sudah lama tidak beroperasi .

Dikarenakan kondisi perpustakaan SDN Cigoong 3 yang tidak beroperasi dengan baik, Mahasiswa/i KKM kelompok 4  mengambil inisiatif untuk membersihkan dan mengaktifkan kembali suasana perpustakaan sebagaimana mestinya. 

Program ini dimulai pada tanggal 29 Juli 2024, dengan tujuan untuk meningkatkan semangat belajar pada anak-anak. Dan tentu saja program ini telah disetujui oleh Ibu Kepala Sekolah SDN Cigoong 3 beserta Guru lainnya. 

Pada saat pengimplementasian program ini, mahasiswa/i KKM 04 mendapatkan antusias penuh dari siswa/i yang sedang bersekolah di SDN Cigoong 3. 

Besar harapan kami kepada masyarakat SDN Cigoong 3, semoga dapat menjaga perpustakaan dengan baik serta dapat meningkatkan semangat belajar bagi semua siswa/i. 

KKM 04 Cigoong, Universitas Bina Bangsa 

kegiatan KKM 04 Cigoong, Universitas Bina Bangsa 

KKM 04 Cigoong Universitas Bina Bangsa & adik-adik SDN Cigoong 3




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline