Lihat ke Halaman Asli

Aktivitas Magang di Campus Digital Hari Keduapuluh Tujuh

Diperbarui: 22 Maret 2024   11:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. campus digital/dok. pribadi

Pada tanggal 6 Februari 2024 adalah hari ke duapuluh empat magang.saya datang pada pukul 07.31 di campus lalu melakukan absensi. seperti hari hari sebelumnya saya datang Dengan semangat  dan patang menyerah yang tak kenal lelah, mereka siap melanjutkan perjalanan pembelajaran mereka dalam dunia teknologi digital harii ini adalah  fokus utama saya melanjutkan pembuatan artikel dari kata kunci yang telah dicari sebelumnya dan menambahkan backlink di dalam artikel untuk referensi bacaan lainnya dan membuat content planner mencakup penyusunan content planner.

Membuat artikel membutuhkan kemampuan untuk menyusun ide, mengorganisir informasi, dan menulis dengan gaya formal yang sesuai dengan target audiens. Sementara itu, pembuatan content planner mengharuskan mereka untuk memiliki pemahaman yang mendalam tentang strategi konten, pemilihan topik yang relevan, serta pemetaan jadwal publikasi.

Salah satu kendala utama yang dihadapi adalah kesulitan dalam menemukan judul yang menarik dan relevan untuk content planner. Judul yang tepat sangat penting karena akan menjadi landasan bagi isi konten yang akan disusun. Oleh karena itu, mereka harus mempertimbangkan dengan cermat target audiens, tujuan konten, serta tren dan kebutuhan pasar yang terkini.

Dengan mengambil langkah-langkah ini kami diharapkan dapat mengatasi kendala yang kami hadapi dan berhasil menciptakan content planner yang informatif, menarik, dan efektif untuk keperluan bisnis digital di Campus Digital Indonesia.

ketika waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 wib dan sudah waktunya untuk pulang maka dilanjutkan hari berikutnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline