Lihat ke Halaman Asli

Tutszilla Browser Indonesia Akhirnya Merilis Versi Android

Diperbarui: 18 Juni 2015   00:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14111653331846818634

Kabar gembira bagi anda peminat dan pengguna aplikasi Tutszilla yang sudah tidak sabar ingin segera mencoba aplikasi Tutszilla versi terbaru, akhirnya tutszilla meluncurkan aplikasi browser  versi mobilenya maka saya selaku pihak developer akhirnya Merilis sehari lebih cepat dari perkiraan sebelumnya..

Gak menyangka ada produk asli buatan indonesia yang sudah dikenal di mancanegara.  browser buatan mahasiswa indonesia, yaitu muhammad ichwan (id.wikipedia.org/wiki/Muhammad_Ichwan) , penasaran bagaimana browser tampilan tutszilla mobile tersebut. Ijinkan saya terlebih dahulu untuk menceritakan kembali aplikasi ini.

Aplikasi Tutszilla Browser adalah sebuah aplikasi buatan mahasiswa indonesia, aplikasi yang telah merilis 4 versi untuk versi dekstop/pc dan mobile. kini browser indoesia bisa ikut andil besar bagi perkembangan browser ke depannya. ichwan tidak menyangka, aplikasi Browser buatannya bisa dikenal dan diapresiasi oleh masyarakat indonesia dan mancanegara,

Semoga saja aplikasi Tutszilla Browser dan aplikasi-aplikasi buatan indonesia lainnya bisa disejajarkan dengan aplikasi buatan luarnya.."

Follow Your Passion and Success Will Follow You



Silahkan Join dan Gabung ke komunitas Tutszilla ; https://www.facebook.com/TutszillaBrowserID


Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline