Lihat ke Halaman Asli

Koramil 02/Juwana Bershalawat

Diperbarui: 22 Januari 2018   12:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.pribadi

Pati -- Juwana Bersholawat di Proliman Koramil 02 / Juwana Ds.Kudukeras Kecamatan Juwana Kabupaten Pati dengan  mengambil tema  "Merajut Kerukunan Dalam Kebhinekaan Untuk Persatuan  dan Kesatuan Demi Kejayaan  NKRI". ( Minggu  21/01/2017)

Maidhoh khasanah oleh  Habib Ali Zaenal Abidin mengajak " Kita bersyukur bahwa rejeki itu Allah yang mengatur semua , kita hidup ada yang pasti dan  ada yang tidak pasti dan yang terpenting  kita mencari ridhoNya.  Suri tauladan kita adalah Nabi Muhammad SAW  yang lebih indah dari sinar apapun di dunia ini dan kita mulyakan Rasulullah. Barang siapa yang memulyakan orang lain maka Allah akan memulyakan diri kita juga, oleh karena itu  banyaklah berbuat baik dan selalu bersedekah selama kita masih hidup di dunia".

Dalam kesempatan itu Dandim 0718 /Pati Letkol Arm Arief Darmawan.S.sos, mengatakan "Mudah - mudahan dengan  kegiatan Juwana bersholawat ini apa yang kita kerjakan di Ridhoi Allah SWT dan kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara masyarakat, TNI, Polri dan Pemerintah daerah, bukti nyata kerjasama yang baik selama ini untuk mewujudkan kebhinekaan yang nyata".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline