Lihat ke Halaman Asli

>>> Potong "anunya" HERRY FK 10 Cm

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Seorang  Milyader  Muda ( OKB  karena warisan dari engkong  yang meninggal akibat  kelelep dijamban ,   WEPE membuka satu perusahaan  pengepul  pembalut bekas wanita. Karena  merasa ia telah sukses menjadi pengusaha, WEPE bermaksud merekrut sekretaris baru dan ia mendapatkan seoarang sekretaris bernama Sanchai yang genit dan aduhai.  Karena kebaikan  WEPE kepada Sanchai, membuat Sanchai begitu setia terhadap seluruh perintah WEPE.

Pada suatu hari WEPE bermaksud untuk pelesir ke   Somalia dan ia menyerahkan seluruh tugas dan kepercayaan kepada Sanchai. Setelah kepergian WEPE, Sanchai menerima partner bisnis bossnya yang berasal dari Urganda bernama HERRY FK atau HFK . Sebaik melihat Sanchai yang auzubileh , HERRY FK langsung  tertarik dan menaruh hati yang terdalam padanya.  HFK pun mencoba untuk mulai membuka rayuan buaya lautnya.......

HFK  :    Maukah engkau menjadi istriku, sayank...???

Sanchai  :   Jangan Tuan, kitakan sedang berbisnis....

HFK   :     Ahhhhh!!! lupakan saja soal bisnis ini,aku akan tetap menggolkan untuk mengeksport pambalut bekas dari  bossmu,  apapun yang kau minta pasti akan kuturuti, asalkan kau mau menjadi istriku!!!

Sanchai :    ...???...

Sanchai pun memeras kelapa ...kepala kamsudnya gimana caranya menolak  HFK secara halus...mengingat bossnya dan HFK merupakan partner bisnis yang solid, ia pun menemukan serabutnya....

Sanchai : Baiklah  Tuan...saya mau menerima lamaran Tuan, dengan beberapa syarat !!!

HFK    :   Sebutkan apakah itu ???

Sanchai :   Saya ingin memiliki apartment dengan 13  lantai beserta perabotannya yang lux.

HFK    :   ( meraih handphonenya lalu berbicara pada  makelarnya ) Hey Bamin ..cepat kau beli sebuah apartment di  Beverly Hills.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline