Lihat ke Halaman Asli

Copet yang Malang

Diperbarui: 26 Juni 2015   01:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Cuaca panas  memang sangat  menyebalkan bagi kita semua,  ngaku aza dech ...benarkan ???   Karena  kuda besi yang biasa digunakan  Wepe knalpotnya lagi dipinjam Pak Othel. Dengan terpaksa dan berat hati  ( mang sekilo berapa harganya  suhu ?)  Wepe pergi bekerja naik bis.

Didalam bis suasana  begitu rame  dan berdesakan plus  bermacam aroma yang terendus hidung  dari mulai aroma sabun, fresh mouth,  bau ketek, bau kentut plus bau jengki dan  bau  naga (  bis  AC alam mang jadi  tempat tabungan aneka bau ) yang buat penumpang blingsatan juga semaput. Habis celingak celinguk kiri kanan , depan belakang . Akhirnya Wepe terpaksa berdiri karena tak ada  bangku  yang tak bertuan.

Diam-diam seorang copet   bernama Gebe  yang dari awal  Wepe masuk sudah mengintai untuk  mendapati mangsanya. Gebe memulai bergeser dari belakang kearah  Wepe yang berdiri di depan . Gebe bermaksud  mengambil dompet yang  ada di Saku Celana Wepe.  Merasa tidak ada yang memperhatikan  aksinya, Gebe kemudian memasukkan tangannya ke dalam saku celana Wepe.   Wuizzz!  berhasil, pikir  Gebe senang tiada kelabang.

Olalalaaaaaaaaaa!!!   ......Ternyata oh ternyata

Si Wepe tidak pakai Celana Dalam.

Wepe terkejut dengan sentuhan pada selangkangannya  karena merasa ada tangan memegang isi Celana tanpa pembungkus milik Wepe. Menyadari hal itu, lalu Wepe  menoleh pada  Gebe, sambil melotot dan berbisik ke telinga Gebe.

"Awas ya kalo lw  lepas  pegangan ne ,  gw bakal teriak  copet ...!!!!!"

ooooooooo....... apa  lacur,  bukan dompet yang didapat, tapi  justru disuruh pegang telor asin punya Wepe. Gebe yang malang  , Wepe yang  beruntung .  Sialnya nasibmu geboy !!!

Tercipta  by :    Three Miss Kenthir ...

Zee  ,  Mak Dona  & Chang2 !!!

Kata suhu kan kita gak boleh marah !!! jadi   PIIEEESSSSSS  !!!!     wakekekekekekkkkkkkkkkkkkkkk!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline