Lihat ke Halaman Asli

Nurul Fauziah

Momblogger Medan

Cosmo JNE FC Siap Berlaga di Pro Futsal League 2023/2024 Dengan Masuk Pemain Muda dan Pakai Jersey Baru

Diperbarui: 16 November 2023   13:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Para penikmat olahraga Futsal saat ini pasti sedang menanti dengan antusias pergelaran turnamen Futsal bergengsi di Indonesia, apalagi kalau bukan Pro Futsal League (PFL) 2023/2024 atau Liga Futsal Indonesia dan menyaksikan klub Futsal Profesional favorit Cosmo JNE FC berlaga.

Cosme JNE FC merupakan satu dari 12 tim peserta dari pertandingan futsal Profesional level tertinggi Indonesia yang pada tahun 2022 mengusung nama JNE sebagai sponsor utama.

Dalam acara Jumpa Pers Peluncuran Tim dan Jersey Baru Cosmo JNE FC musim 2023-2024 di Kantor Pusat JNE di Tomang, Jakarta pada Jumat, 3 November lalu menghadirkan Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi,  Manajer Tim Cosmo JNE FC Eko Prabowo, Pelatih Tim Denny Handoyo beserta seluruh official dan pemain.

Tanpa terasa ternyata kerjasama Cosmo FC dan JNE sudah masuk tahun ketiga loh dengan beberapa catatan prestasi membanggakan seperti raih peringkat 3 di musim 2021 /2022 dan peringkat 4 di musim 2022/2023.

Kerjasama ini membuktikan bahwa JNE tidak ingin menjadi sekadar perusahaan logistik terbesar di Indonesia tapi juga terus berkomitmen mendukung dan peduli dengan perkembangan dan kemajuan futsal di Indonesia serta ingin semakin mempersembahkan yang terbaik jelang usia JNE yang akan masuk di angka 33 tahun.

Apa saja hal yang dilakukan JNE dan Cosmo JNE agar menjadi pemenang di PFL 2023 juga jadi kado JNE 33 tahun?


Dua Upaya Cosmo JNE FC Raih Momentum Kemenangan


Pada acara jumpa pers tersebut Pelatih Cosmo JNE FC, Denny Handoyo menyampaikan rasa optimisnya bahwa dalam liga musim ini tim Cosmo JNE FC dapat mengulang kemenangan 1 dekade lalu tepatnya di tahun 2013.

Rasa optimis Denny yang telah mengasuh tim berjulukan The Yellow Sub itu semakin kuat dengan masuknya 2 pemain baru asal Iran yakni Mojtaba Hassannezhad dan Vahid Shafiei. Denny berharap dengan kehadiran dua rekan tersebut dapat memompa semangat tim dan bisa raih hasil yang terbaik.

Berikut nama-nama yang ada di Tim Official Cosmo JNE Manajer Tim - Eko Prabowo, Physical Coach - Dedi Ahadiat P, Tim Analisis -- Muhammad Lili Alfisyahri dan pemain baru  Mohammad Rizki Afsana, Fregi Fernando, Mojtaba Hassanezhad, Bambang Bayu Saptaji, Rizky Hidayatullah, Vahid Shafiei, Aji Satria Pratama, Arya Wangsa Goparana, Muhammad Fatih Zidan, Rifky Dhaufazan Lubis.

Tak hanya mengumumkan dua rekrutan, dalam acara itu Cosmo JNE akan berlaga dengan memakai jersey baru. Jersey tersebut berasal dari brand apparel lokal yang sedang naik daun, apparel Mills.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline