Lihat ke Halaman Asli

Kantor Imigrasi Baubau

humas imigrasi baubau

Gelorakan Hari PEngayoman ke-79, Imigrasi Baubau Gelar Bersih-bersih di TMP Oputa Yi Koo

Diperbarui: 8 Agustus 2024   23:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jajaran Imigrasi, Lapas dan Bapas Baubau melakukan kegiatan bersih-bersih di TMP Oputa Yi Koo peringati hari pengayoman ke-79 (sumber:imigrasi baubau)

Baubau --- Gelorakan Hari Pengayoman ke-79, Imigrasi Baubau Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan Oputa Yi Koo. Kamis (08/08). Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Oputa Yi Koo, Jajaran imigrasi Baubau beserta seluruh jajaran Lapas dan Bapas Baubau secara bersama-sama melaksanakan kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan tersebut.

Taman makam tersebut menjadi tempat peristirahatan terakhir bagi para pahlawan yang gugur dalam berbagai perjuangan untuk kemerdekaan dan kemajuan negara. Peserta kegiatan bersama-sama membersihkan dan merawat area Taman Makam Pahlawan. Mereka membersihkan makam-makam pahlawan, menyapu dan membersihkan jalur pejalan kaki, serta merapihkan taman yang mengelilingi area pemakaman.

Melalui kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan ini, dapat menunjukkan rasa hormat dan mengenang jasa-jasa para pahlawan kita. Mereka adalah inspirasi bagi kami untuk senantiasa mengabdi dengan dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas di sektor pelayanan hukum.

Selain sebagai ajang penghormatan kepada pahlawan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kebersamaan antara seluruh staf Kemenkumham di Kota Baubau. Semangat gotong royong dalam membersihkan dan merawat Taman Makam Pahlawan terlihat dari kekompakan dan keceriaan peserta yang berkolaborasi dengan penuh semangat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline