Lihat ke Halaman Asli

Kemajuan Dunia Online Indonesia

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dunia online Indonesia semakin hari semakin maju saja, ini saya simpulkan karena semakin kita lihat banyaknya usaha yang menggunakan internet untuk menunjang penjualan mereka, baik itu usaha kecil sampai bidang usaha yang berskala besar, saya ambil contoh situs belanja online yang semakin berkembang karena didukung kemudahan akses internet yang murah dan bisa diakses melalui media gadget , dan tidak harus diakses melalui komputer saja.


Dengan semakin menjamurnya situs online yang semakin kesininya semakin mudah diakses dan semakin sibuknya warga Indonesia yang berada diperkotaan maupun di pedesaan maka menambah peluang kemajuan dunia online Indonesia, ditambah pula dengan kesejahteraan masyarakat ini yang coba diambil peluangnya oleh sebagian besar usaha yang ingin menambah penjualan dari pasar online Indonesia.


Kesinambungan segala aspek tadi ditenggarai sebagai pemicu semakin berkembangnya dunia online Indonesia. http://zawix.edublogs.org/2014/12/12/rajamerah-com-situs-judi-poker-online-terbaik-terpercaya/




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline