Lihat ke Halaman Asli

Zata Al Dzahabi

Penulis, Content Creator, Podcaster

Tempat-Tempat di Dunia yang Sebaiknya Jangan Kamu Kunjungi, Kalau Masih Sayang Nyawa!

Diperbarui: 12 Oktober 2023   23:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: Much Better Adventures (potret salah satu tempat yang sebaiknya tidak dikunjungi)

Berwisata untuk Pengalaman & Kebahagiaan

Berwisata atau eksplor berbagai tempat di dunia tentu adalah impian banyak orang dan termasuk kegiatan yang menyenangkan, karena selain menambah pengalaman dan pengetahuan berwisata juga dapat menghasilkan hormon endorfin di otak sehingga membuat kita bahagia. 

Namun tahukah kalian? ada beberapa negara dan tempat-tempat yang dianggap banyak orang, sebagai tempat terburuk dan tidak disarankan untuk dikunjungi. 

Jika artikel-artikel pada umumnya menyajikan informasi tentang rekomendasi tempat-tempat  yang wajib dikunjungi, artikel ini berbeda karena akan memaparkan kepada kalian, tempat-tempat terburuk yang sebaiknya jangan kalian kunjungi apabila tidak siap secara fisik dan mental. 

Penasaran dimana saja tempat-tempat tersebut? Inilah tempat-tempat yang tidak direkomendasikan untuk dikunjungi:

Korea Utara

Dari sekian banyak negara di dunia tentu sudah banyak orang yang tahu bahwa Korea Utara adalah negara paling berbahaya untuk dikunjungi, dari berita-berita yang kita baca selama ini di berbagai media tentang betapa ekstrim dan tertutupnya Korea Utara dari dunia internasional. 

Sebab warga negara dari blok barat khususnya Korea Selatan dan Amerika Serikat, dilarang berkunjung ke Korea Utara kecuali untuk kepentingan keamanan nasional. 

Karena Pemimpin negara ini Kim Jong Un memiliki begitu banyak tata tertib untuk turis asing, salah satunya dilarang berjalan-jalan sendiri bagi para turis asing di seluruh wilayah Korea Utara. 

sumber: IDN Times (potret pemandangan kota di Korea Utara) 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline