Lihat ke Halaman Asli

Ada Apa Dengan September (R)

Diperbarui: 1 Oktober 2022   12:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Tentu saja kita mengetahui banyak sekali berita-berita terkini yang mencuat di media sosial mana pun dengan inisial R memuncaki rating tertinggi dalam kasus ini sebut Reza Arap yang dijuluki cowo paling bucin terjerat kasus perselingkuhan

Membuat rumah tangga mereka di ujung tanduk isu nya hampir bercerai. Lanjut ke inisial R regi danau atau biasa dipanggil Regi, suami dari Artis dwi ayu dan juga pengusaha gobel grup ini terdengar isu tak sedap dari pernyataan denise yang mengatakan dalam suatu acara berita saya pernah menjadi selingkuhan dari pengusaha berinisial R meski tak mengatakan siapa inisial R terang-terangan namun denise menyebutkan ciri-ciri yang menuju ke pengusaha tersebut membuat nama regi tranding di google. 

Kemudian di akhir bulan september tercuat berita hangat dari keluarga Rizky billar dan lesti. Rizky billar terlapor kasus kdrt oleh pihak korban yakni lesti,berita ini memuncaki semua berita di indonesia entah di tweet an twitter instagram,tiktok bahkan di forum WAG emak-emak rempong. Didalam tweet an nya bayak sekali perempuan kita ketahui dari sekian banyak nya nya kasus cowo mana yang bisa dipercaya lagi. Karna ini bukan persoalan nama,lalu kita menggenalisir semua cowo sama aja. Yang baik hanya lah reyhan sampai syulit dilupakan.Sadtember penuh duka,oktober penuh ceria.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline