Lihat ke Halaman Asli

Grosir Stik Es Krim Exxowood

Grosir Stik Es Krim 085735851428

Keluarga Kecil

Diperbarui: 22 November 2017   16:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Ada waktu ketika orang-orang yang bangga memiliki keluarga besar. Tapi hari ini, hal-hal telah berubah. Orang menyadari pentingnya memiliki keluarga kecil.

Ada begitu banyak keuntungan memiliki keluarga kecil. Berikut adalah daftar beberapa keuntungan dari itu:

1 - ukuran keluarga dan kondisi keuangan yang erat berhubungan satu sama lain. Biaya hidup keluarga besar jauh lebih tinggi karena mereka memiliki lebih banyak pengeluaran pada makanan, kain, mainan dan pendidikan sedangkan pengeluaran di keluarga kecil sangat rendah.

2 - orang tua dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan satu atau dua anak. Mereka dapat memberikan pendidikan terbaik dan terlihat setelah mereka sangat baik sedangkan ketika ada banyak anak-anak untuk melihat setelah orang tua hanya tidak dapat memenuhi bahkan kebutuhan dasar anak-anak. Oleh karena itu, sebagai akibatnya, anak-anak menderita, orangtua menderita dan menderita bangsa.

3 - orangtua dapat melihat setelah anak mereka dengan baik jika mereka memiliki satu atau dua anak. Mereka dapat membayar perhatian karena dibesarkan dan kebutuhan mereka. Orang tua dapat memberikan dukungan terbaik mereka. Tentu saja, anak-anak akan tumbuh menjadi warga negara yang baik.

3-A child dalam keluarga kecil menerima lebih banyak dukungan dari orang-tua mereka daripada di keluarga besar. Ketika orang tua memiliki banyak anak terlihat setelah itu, mereka tidak dapat memberikan dukungan terbaik mereka untuk semua orang sedangkan ketika orang tua memiliki beberapa anak untuk melihat, mereka dapat memberikan lebih banyak dukungan kepada mereka.

Ukuran 4-keluarga juga mempengaruhi kesehatan, terutama bahwa ibu dan anak. Sering kehamilan dapat menyebabkan penyakit untuk ibu dan anak-anak. Itu dapat mengganggu kesehatan perempuan. Ini menempatkan ibu dan kesehatan bayi pada risiko.

Jadi sebuah keluarga kecil memang sebuah keluarga yang bahagia.

crystal x purwokerto crystal x purwokerto crystal x purwokerto crystal x purwokerto crystal x purwokerto crystal x purwokerto crystal x purwokerto crystal x purwokerto crystal x purwokerto crystal x purwokerto




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline