Lihat ke Halaman Asli

Zamhari

Internet Marketer

Belajar dari Blogger-blogger Indonesia yang Menginspirasi

Diperbarui: 12 Juni 2020   02:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber pixabay.com

Blogger adalah salah satu profesi yang pada saat ini cukup menggiurkan. Apalagi jika Anda memang sangat menyukai dunia tulis menulis. Banyak sekali blogger Indonesia yang menginspirasi dan sukses, di mana blogger-blogger ini telah memberikan motivasi kepada banyak orang.

Memang dalam blog yang menginspirasi berkualitas pasti di dalamnya Anda akan menemukan banyak sekali artikel-artikel yang penuh dengan informasi yang bermanfaaat. Tidak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan wawasan dan ilmu baru dalam berbagai bidang, seperti kajian
muslimah, parenting, fashion wanita dan masih banyak lagi.

Blogger Indonesia Inspiratif yang Perlu Diketahui

Anda dapat menjadi mereka sebagai contoh untuk menjadi blogger yang juga memberikan banyak manfaat. Berikut ini adalah beberapa nama blogger Indonesia yang sudah sukses dan menginspirasi banyak orang.

1. Raditya Dika 

Jika membahas dunia blogger, Raditya Dika adalah salah satu nama yang terkenal melalui dunia tulis menulis online. Pertama kali Raditya Dika hanya menceritakan kesehariannya melalui sebuah blog, dalam tulisannya diselingi oleh cerita yang menghibur. Semua cerita dalam blognya sudah dibukukan dan sekarang ia pun menyandang predikat seorang penulis, produser, aktor serta YouTuber.

2. Sugeng Riyadi

Mas Sugeng, sapaan akrabnya, dapat dikatakan sebagai salah satu pelopor blogger Indonesia yang menginspirasi. Ia dulu hanya menggunakan ponsel untuk menulis blog dan berkembang menggunakan laptop pada akhirnya. Mas Sugeng sendiri dalam blognya selalu memberikan tips dan juga trik untuk bisa mendapatkan uang dengan menulis di blog.

3. Alitt Susanto

Alitt Susanto juga seorang blogger yang lebih menceritakan kehidupan sehari-harinya sebagai salah satu mahasiswa yang tidak lulus. Isi dari blognya pun diberikan kata-kata komedi yang tentu menghibur. Hingga saat ini, Alitt sudah menjadi seorang blogger yang ceritanya menginspirasi anak muda jaman sekarang.

4. Winda Krisnadefa

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline