Lihat ke Halaman Asli

Zaki Zaki

ahsudahlah

Warga Ngabul Antusias Sambut Vaksinasi Massal Covid-19 di Jepara

Diperbarui: 14 Januari 2022   16:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

TAHUNAN -- Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang digelar pemerintah Jepara untuk warga desa ngabul berusia 18 tahun ke atas, di Balai Desa ngabul, Rabu (21/12/2021), disambut antusias. Kuota seribu formulir pendaftaran ludes sebelum sampai batas waktu yang ditentukan.

Sholehan selaku Kepala Desa menyampaikan, vaksinasi massal dengan sasaran masyarakat umum dilakukan untuk mempercepat pembentukan kekebalan kelompok (herd immunity). Dalam penyelenggaraannya, Dinas Kesehatan (Dinkes) Para peserta menerima vaksin Sinovac.

"Alhamdulillah banyak masyarakat turut berpartisipasi untuk divaksin ,gegiatanya lancar tampa kendala apapun " ujarnya
Dia menambahkan,bahwa proses penyelenggaraan vaksinasi yang berlangsung mulai pukul 08.00 -10.30 sudah tervaksin 561 orang, alhamdulillah semuanya clear, tidak ada kendala apa pun.

Selain itu,  sebanyak 561 yang di vaksinasi ada 24 orang ditunda karena tidak lolos screening kesehatan, dan 58 orang mundur atau tidak hadir saat gilirannya tiba.
Sementara itu," Mari kita sukseskan program pemerintah guna mencapai target percepatan herd immunity atau kekebalan bersama untuk menumpas pandemi Covid 19  di tahan air indonesia",. ungkanya(zaki)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline