Lihat ke Halaman Asli

Mata Elang2024

Goresan Pena Laskar Sawit

PT WKP Bantu Unit Transportasi Kunjungan Mahasiswa KKN

Diperbarui: 6 Agustus 2023   20:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Zulfahmi-Waru

Zulfahmi - Waru

PT Waru Kaltim Plantation (WKP) yang berlokasi di Kelurahan Waru Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara pada hari Minggu, 06 Agustus 2023 menurunkan satu (1) unit BUS beserta Drivernya untuk mendukung kegiatan kenjungan kerja mahasiswa KKN Kelurahan Waru yang bersala dari UNMUL, UNIBA dan UWGM ke Titik 0 IKN. Hal ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian manajement PT WKP dalam bidang pendidikan.

Eko Andrianto selaku Administratur PT WKP saat ditemui sabtu, 05 Agustus 2023 setelah menerima surat permohonan dari Kelurahan Waru langsung memberikan rekomendasi agar kegiatan ini didukung .

"Dalam kegiatan ini turunkan 1 unit BUS beserta driver guna mendukung kegiatan yang dilakukan oleh adaik-adik mahasiswa yang akan melakukan kunjungan". ungkap Eko

Dalam kesempatan kunjungan tersebut sebayak 21 mahassiswa KKN yang terpusat di Kelurahan waru melakukan kunjungan yang langsung didampingi oleh Lurah Waru Zulfahmi Ahmad sabraniti. Dalam kesempatan yang sama disela-sela kegiatan Lurah waru menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajement PT WKP atas dukungannya.

"kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada manajament PT WKP atas kerjasamanya mensukseskan kunjungan ke titik O IKN bersama mahasiswa KKN UNMUL, UNIBA dan UWGM." ungkap Zulfahmi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline