Lihat ke Halaman Asli

Ngapain Ngider-ngiderin Majalah Situ??

Diperbarui: 25 Juni 2015   00:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tadinya mau tidur eh nggak jadi gara gara nemu majalah...

"lah what happen ma majalah itu zai?"..

ya aneh saja,

Beginilah ceritanya, waktu lagi ngider ngalor ngeder di dalam rumah, biasa cek cek rumah apa semua sudah terkunci ato tidak, pas dirasa sudah aman, saya balik menuju kamar pengen ngorok, dah ngantuk. Eh, ada majalah, bagus sampulnya, bisa nih jadi temen pengantar tidur. Pas saya lihat  nama majalah itu "SEDARLAH"...wow ada tulisan disana nya HARI KIAMAT, FAKTA,FIKSI,DAN FANTASI...hhmm majalah apa ini. Pas saya coba buka buka dan baca, heh?! disitu tertera ayat ayat alkitab. Saya bingung sebingung bingungnya, ngapain di rumah ada majalah kayak ginian. Akhirnya saya tanya pembantu saya, Lek Kimin namanya. Saya tanya ini majalah dapat dari mana?

Lek Kimin bilang kalo ini majalah ini di kasih oleh 2 orang pemuda yg lewat, mereka ngasih ke kakak laki laki saya yg kebetulan lagi ada di halaman rumah. Dan yg lebih bikin saya rada sebel, 2 orang pemuda itu akan ngasih terusan majalah tersebut, majalah ini kalo saya lihat kayaknya di produksi bulanan, tertera disana bulan September 2012. Bearti bulan oktober mereka mau mampir lagi??

hhmm yg mau tidur malah nggak jadi, akhirnya saya cek ini majalah dari ordo mana, saya buka webnya www.jw.org...ooohhh ono toh....

Yang jadi pertanyaan, waktu mereka membagikan adakah mereka sudah minta ijin dulu pada RT dan RW?? Ngapain juga mereka bagi bagi majalah kayak ngono di lingkungan muslim??

insha allah, besok saya tanya RT dan RW soal ini..

yuk ah maklum lagi nggak enak body, saya bobo dulu, adios amigos....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline