Lihat ke Halaman Asli

Zainal Tahir

Politisi

Hafiz Cilik Indonesia Diganjar Ibadah Haji dan Umrah

Diperbarui: 15 Mei 2018   23:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Beberapa saat setelah shalat Subuh di Masjidil Haram,  Juara Ke-2 Hafiz Cilik Indonesia, Muslim  dan juara ke-3, Aisyah,  makan pagi bersama Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Haji Syafruddin, di Dar Al Tawhid Intercontinental depan Masjidil Haram Makkah, Selasa 15 Mei 2018.

DMI telah menganugerahkan Juara Hafiz Cilik Indonesia yang diselengarakan Stasiun RCTI ini ibadah umrah bersama kedua orangtua mereka. Ini sebagai bentuk apresiasi daripada prestasi dan kemampuan kedua anak yang masih belia ini dalam menghafal Alquran 30 juz.

Dokumentasi Pribadi

Kemampuan kedua anak yang masih berusia 8 tahun dalam menghafal Alquran ini, akan disaksikan dalam salah satu tayangan RCTI pada bulan suci Ramadhan.

Selain kedua Hafiz cilik ini, DMI juga memberangkatkan ibadah haji kepada Juara I yang diraih gadis cilik bernama Aida asal Malang, Jawa Timur. Keberangkatan hafiz cilik pada musim haji tahun ini juga akan ditemani oleh kedua orangtuanya.

http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/dunia/18/05/15/p8rl54440-sarapan-pagi-bersama-hafidz-cilik-di-makkah

ZT -Masjidil Haram, 15 Mei 2018

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline