Lihat ke Halaman Asli

Zaidan Haikal Nabhan Yafi

Mahasiswa KIP STP TRISAKTI

Inovasi Coffee Shop di Era Pandemi

Diperbarui: 5 Agustus 2022   17:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : http://www.instagram.com/isekaicoffee

saat pandemi Covid 19, beberapa coffee shop di jakarta mampu bertahan dari krisis akibat covid 19. para pelaku coffee shop melakukan beberapa inovasi menarik mulai dari produk maupun pelayanannya. salah satu contohnya adalah Isekai Coffee

Isekai Coffee merupakan coffee shop yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Isekai Coffee memiliki desain coffee shop yang menarik  untuk para pecinta mainan, komik maupun video games. Isekai Coffee juga mengambil tema jejepangan untuk konsep usaha mereka. Kisaran harga untuk produk di coffee shop berkisar < 50.000.

Di era pandemi mereka memanfaatkan teknologi seperti marketplace dan media sosial untuk penjualan dan mempromosikan produk mereka, pihak Isekai Coffee juga memberikan promo atau diskon pada pembelian melalui Go-food, Grab food dan Shoppe Food, juga menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, handsinitizer, dan selalu memakai masker untuk memberi kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

 Bahkan para konsumen harus menunjukkan hasil test antigen, mereka tidak akan melayani konsumen yang tidak dapat menunjukkan hasil test antigen yang valid.

Sumber : https://www.instagram.com/isekaicoffee/

Sumber : https://www.instagram.com/isekaicoffee/

Isekai Coffee memiliki Instagram (@isekaicoffee), disana mereka menyediakan informasi tentang produk produknya dan promo promo yang sedang terjadi. isekai coffee juga mengadakan giveaway yang bisa diikuti dengan hadiah menarik.

sumber : https://www.youtube.com/c/ISEKAI/videos

Isekai Coffee juga memiliki Youtube Channel yang bernama "ISEKAI" yang mana channel tersebut berisi obrolan obrolan seputar mainan, komik maupun video games dengan berlatar belakang tempat di Isekai Coffee sambil menikmati produk produknya. mereka mengundang narasumber narasumber yang memang memiliki hobi yang sama. 

Isekai Coffee juga akan memberikan informasi tentang konten yang mereka upload di Instagram

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline