Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Zaidane Firdaus

Mahasiswa di Universitas Mercu Buana

Mahasiswa UMB Gelar Workshop Pembentukan Personal Branding Melalui Instagram Reels

Diperbarui: 20 November 2021   11:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Mahasiswa Universitas Mercu Buana (UMB) melalui Kuliah Peduli Negeri telah menyelenggarakan Workshop yang berjudul "Pembentukan Personal Branding Melalui Instagram Reels", pada Selasa 16 November 2021 lalu di SMK Reformasi Jakarta.

Workshop yang diadakan tersebut berfokus pada Pembentukan personal branding melalui salah satu fitur baru Instagram yakni Reels.

Dhiandra Naufal Shidqi sebagai narasumber dari kegiatan ini menyampaikan berbagai poin penting mengenai seberapa pentingnya personal branding, dan mengapa Instagram Reels yang merupakan fitur baru di sosial media Instagram ini dapat menjadi tempat yang strategis untuk media personal branding dan membandingkan mengapa Instagram Reels ini juga yang notabene fiturnya mirip dengan Tiktok dapat menjadi pilihan.

"Kita semua manusia, kita semua unik, kita semua punya karakteristik super masing-masing." Kata Dhi dalam penyampaian materinya tentang personal branding.

Dengan kegiatan ini, diharapkan siswa/siswi dari SMK Reformasi Jakarta ini, dapat mengetahui personal branding di era digital ini sangat penting dan mengapa menggunakan Instagram Reels dapat menjadi tempat yang menjanjikan sebagai media personal branding.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline