Lihat ke Halaman Asli

Zahra Rusydina

Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi

Serunya Jadi Blogger Bareng IndiHome

Diperbarui: 8 Mei 2023   23:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Siapa  di sini yang suka nonton drakor? 

Kira-kira sudah nonton drama korea apa saja nih? 

Kalau aku, sih, suka sekali nonton drama korea terutama yang ber-genre romance! Melihat kisah cinta pasangan yang uwu-uwu dan menggemaskan terkadang membuat  diri ini gemas sendiri.  Seringkali aku menonton drama korea di aplikasi streaming kesukaan ku menggunakan Internet Provider keluaran Telkom Indonesia yaitu Indihome. Selama penggunaan Internet Provider ini aku benar-benar dibuat senang karena lancarnya jaringan Internet yang aku gunakan! IndiHome ini merupakan Solusi Internet Cepat, Berkelas dan Cerdas untuk Aktivitas Tanpa Batas Bebas akses internet stabil, telepon rumah jernih dan tayangan TV interaktif terpopuler dengan IndiHome. Cocok banget untuk kalian Miliki layanan internet terbaik di rumah sekarang juga! 

Asli, deh, hal yang tepat sekali memilih IndiHome sebagai Internet Provider di rumah, streaming lancar hati pun senang. 

Dalam menonton drama korea, seringkali setelahnya aku menulis review drama di notes untuk sekedar mengasah penulisan ataupun sebagai pengingat tentang jalan cerita drama yang sudah aku tonton. Atau terkadang aku membagikan catatanku kepada teman teman dengan maksud meracuni mereka agar mereka menonton drama tersebut. Kalian juga gitu gak, sih? kalau suka sama drama korea inginnya meracuni teman-teman lingkungan sekitar untuk ikut menonton drama tersebut? 

Teman-temanku yang tahu bahwa aku suka sekali menonton drama korea dan menulis reviewnya menyuruh untuk dibuat konten saja via blog. Berangkat dari perkataan teman-temanku dan kupikir tidak ada salahnya menjadikan tulisanku sebagai konten di sebuah blog menjadikanku kini aktif menulis review drama korea yang sudah selesai aku tonton, cara ini juga bertujuan kepada mereka yang ingin mengetahui terlebih dahulu mengenai garis besar cerita drama yang ingin mereka tonton, terkadang pula para pembaca memberikan komentar dan berujung sharing tentang pengalaman mereka selama menonton drama tersebut. 

Menyenangkan rasanya bisa saling bertukar pengalaman dengan para pecinta drama korea yang meninggalkan jejaknya di komentar blogku. Saling berbalas komentar ini tentunya didukung oleh Internet Provider si kesayangan rakyat Indonesia yaitu IndiHome, Internet Provider kesayangan Telkom Indonesia ini sangat mendukung aktivitasku dalam berkonten ria di dunia maya dengan jaringannya yang lancar. Jadi bagiku IndiHome memiliki peran penting selama aku menjadi konten kreator dengan jaringannya yang lancar dan mempermudah akses untuk terhubung dengan yang lainnya. 

Jadi tunggu apalagi? yuk gunakan IndiHome sebagai Internet Provider pendukung konten kamu! 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline