Lihat ke Halaman Asli

Zahra Oktavia

Mahasiswa

Ulasan Film Wild Child: Anak yang Sulit Diatur

Diperbarui: 4 Juli 2023   13:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Para pecinta film bergenre Teen Chicklit pasti sangat familiar dengan salah satu film dengan genre Teen Chicklit yang sangat wajib ditonton yaitu berjudul "Wild Child".

Wild Child adalah film yang dirilis pada tahun 2008. Film ini berisi tentang kisah seorang remaja yang berada di asrama dan harus mengikuti peraturan yang sangat bertolak belakang dengan kehidupannya. 

Wild Child merupakan film yang cukup ringan, cocok disaksikan saat sedang bersantai dan hanya ingin menikmati alur cerita yang tidak berkelit-kelit. Film ini tentu juga memberi sedikit banyak pelajaran kehidupan untuk para remaja yang hanya ingin bersenang-senang tanpa memikirkan pendidikan, bakat, dan mimpi mereka.

Film ini juga memberikan sedikit kisah romantis remaja yang sedang jatuh cinta, tidak terlalu lebay, tapi lumayan mampu membuat para penonton menjadi baper.

Film Wild Child merupakan sebuah film remaja yang sarat akan makna persahabatan tulus. Klimaks ceritanya sesuai dengan harapan. Alur ceritanya sangat bersahabat dengan remaja. Tidak mengutamakan kisah cinta, namun, tetap membuat kesan romantis yang indah.  

Dan tentunya film Wild Child memiliki plot twist yang membuat kalian berfikir "Oh ternyata ini alasannya!!" Baiklah, jangan lupa untuk menonton film ini dan berikan review kalian di kolom komentar

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline