Lihat ke Halaman Asli

Resensi Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Diperbarui: 13 Juni 2023   23:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Identitas Film

Judul Film: Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Sutradara: Peyton Reed

Produksi: Marvel Studios

Pemain Film        : Paul Rudd, Evangeline Lilly, Jonathan Majors, Kathryn Newton, Michelle Pffeiffer, Michael Douglas, David Dastmalchian, Katy O'Brian, William Jackson.

Genre: Action, Adventure, Comedy, & Sci-Fi

Tahun: 2023

Sinopsis Film

Ketika terperangkap di Alam Kuantum, Janet van Dyne bertemu dengan Kang. Sekarang, setelah Pertempuran Bumi, Scott Lang telah menjadi penulis memoar yang sukses dan bahagia dengan kekasihnya, Hope van Dyne. Anak perempuan Lang, Cassie, sekarang menjadi seorang aktivis yang berhasil dibebaskan dari penjara oleh Lang.

Ketika Cassie mengunjungi orang tua Hope, Hank Pym dan Janet, ia mengungkapkan bahwa ia telah menciptakan perangkat yang dapat melakukan kontak dengan Alam Quantum. Janet panik dan berusaha mematikan perangkat tersebut, namun malah membuat sebuah portal terbuka dan menarik mereka berlima masuk ke dalam Quantum Realm. Scott dan Cassie bertemu dengan penduduk asli yang memberontak terhadap penguasa mereka, sementara Hope, Janet, dan Pym mencari jawaban di kota yang luas.

Hope, Janet, dan Hank bertemu dengan Lord Krylar, mantan sekutu Janet, yang mengungkapkan bahwa banyak hal telah berubah sejak dia pergi, dan bahwa dia sekarang bekerja untuk Kang, yang sekarang menjadi penguasa kerajaan. Setelah pertikaian sengit, ketiganya terpaksa melarikan diri dan mencuri kapalnya. Keluarga Lang diberitahu oleh pemimpin pemberontak Jentorra bahwa keterlibatan Janet dengan Kang secara tidak langsung bertanggung jawab atas pemberontakannya, mereka segera diserang oleh pasukan Kang, yang terdiri dari bawahan robot yang dipimpin oleh M.O.D.O.K., yang ternyata adalah Darren Cross, yang selamat dari kematiannya yang nyata di tangan Lang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline