Lihat ke Halaman Asli

Shakti Hotel Jakarta Tawarkan Fasilitas Lengkap Harga Terjangkau

Diperbarui: 1 Oktober 2018   18:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Shakti Hotel Jakarta merupakan akomodasi penginapan yang berlokasi di kawasan Duta Merlin blok D No. 3-6 Jakarta Pusat. Hotel ini terletak di kawasan yang sangat strategis sehingga memudahkan para wisatawan untuk beraktivitas dan berwisata dengan waktu yang singkat.

Hotel ini memiliki banyak fasilitas yang bisa dinikmati para wisatawan salah satunya adalah Olifant Resto yang menyediakan berbagai pilihan menu mulai dari makanan indonesia , asia dan juga western. Tidak hanya menyediakan berbagai macam menu, restoran ini juga menyediakan fasilitas karoke gratis bagi para pengunjung. 

Dokpri

Shakti Hotel Jakarta menyediakan 3 tipe kamar dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Capsule, deluxe , Executive mulai dari harga 100 ribu. Hotel ini juga menyediakan berbagai tempat spot foto menarik bagi para pengunjung yang terletak di lantai 7 Shakti Hotel Jakarta.

Dokpri

Hotel ini dapat dijadikan pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin berlibur karena berdekatan dengan berbagai macam destinasi wisata menarik di Jakarta seperti : Monumen Nasional, Kota Tua Jakarta, Pantai Ancol, Pasar Baru dan lain-lain.

monas1-5bb1efcc12ae942e2e517322.jpg




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline