Lihat ke Halaman Asli

Zahra Sundariyanti

Mahasiswa aktif

Mahasiswa dan Waktu

Diperbarui: 7 Maret 2023   23:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Saya memilih membahas tentang managemen waktu bagi mahasiswa aktif organisasi dengan narasumber Bhiva Diaz Birawan mahasiswa UNPAD dengan jurusan peternakan yang aktif dalam berorganisasi di luar kampus. Berikut hasil berbincangan ringan kami.

Q :

Dengan Bhiva yang merupakan mahasiswa dan aktif dalam bidang organisasi, bagaimanan sekiranya cara Bhiva untuk membuat skala prioritas pekerjaan.

A :

Sebagai seorang mahasiswa tentu saja saya mulai merubah pandangan saya tentang waktu, dan juga mencoba untuk lebih disipin terhadap manajemen waktu, apabila dengan banyaknya kegiatan yg dijalani maka saya selalu melakukan skala prioritas yang dimana menentukan apa yg penting dan mendesak, penting tdk mendesak, tidak penting mendesak, tidak penting tidak mendesak, dan yang paling penting sih badan harus sehat supaya terus bisa beraktifitasSebagai seorang maha

Q :

Hmm,, baik baik, berarti Bhiva  juga ngespen waktu buat olahraga, tetap makan tepat waktu dan tidur teratur biar bisa menjaga kesehatan?

A :

Bukan olahraga yg ekspert sih cuma klo abis bangun tidur biasanya ngelakuin streching kecil aja dan untuk pola tidur agak susah ya buat teratur karena menjadi mahasiswa yang tugasnya ga sedikit tpi sebisa mungkin tetep istirahat lah

Q :

Pernah tidak sih Bhiva  kedistrek sama suatau hal?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline