Lihat ke Halaman Asli

Rahman Zahir

Be smart

Berburu Takjil Ala-ala Daerah Saya

Diperbarui: 12 Mei 2019   18:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tebar Hikmah Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS


Setiap bulan ramadan, di sebelah genung Ace hardware Indonesia (balikpapan permai) selalu mengadakan pasar ramadan. Pasar ramadan ini selalu ramai pengunjungnya, mungkin karena harganya yang tergolong murah. Jenis makanan yang dijual disini pun lengkap, dari makanan ringan seperti takjil sampai makanan yang digunakan untuk makan malam.

Berdasarkan vidio dari mas wicaksono satrio yang saya ulas ini, Pasar ramadan di daerah balikpapan permai ini merupakan program dari pemerintah balikpapan sehingga bisa dikatakan legal tidak seperti pasar dadakan pada umumnya.

Di vidio dramatis itu, juru kamera juga memperlihatkan makanan yang tidak berasal dari balikpapan seperti kerak telor khas jakarta. ada juga penjualan mainan yang artinya dipasar ramadan ini tidak hanya menjual makanan saja.

Manfaat dari pasar ramadan ini tentu saja dirasakan masyarakt sekitar seperti saya, karena selain membuat kita tidak harus cape-cape membuat menu berbuka lagi, saya juga bisa mendapatkan menu berbuka favorit saya yang tidak bisa saya buat sendiri.

Sekian dari artikel ulasan saya terhadap vidio yang dibuat mas wicaksono satrio di daerah sekitar saya. 

Salam hangat




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline