Lihat ke Halaman Asli

Penderita Stroke Bisa Menghamili Isteri

Diperbarui: 24 Juni 2015   15:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Kehidupan ranjang setiap pasangan berbeda-beda namun tidak bisa dipungkiri keharmonisan rumah tangga ujung-ujungnya adalah bagaimana pasangan melakukan hubungan intim. Contoh nyata yang dialami sepupu saya yang suaminya menderita DM ( diabetes militus) atau kencing manis. Penderita penyakit ini konon senjatanya tidak dapat ereksi padahal pasangan ini masih muda masih berumur 42 tahun.

Sering kita saksikan ada pasangan yang suaminya penderita stroke sampai  tidak bisa jalan tetapi tetangga kaget beberapa lama isterinya hamil, tidak demikian halnya dengan penderita DM, gairah birahi suami lenyap yang ada si isteri yang sakit kepala menahan kebutuhan yang satu itu.

Namun saya masih penasaran ko bisa ya penderita stroke melakukan hubungan suami isteri padahal kalau sampai tidak bisa jalan berarti tidak bisa dong memperagakan ala vibrator.

Gimana caranya ? sampai-sampai terlintas pikiran jahat jangan-jangan si isteri punya 'pil' pria idaman lain, mudahan pikiran saya ini salah, lalu apakah janin yang dikandung akan berpengaruh ? Gimana pandangan medisnya ?

Yang membuat saya senyum-senyum gimana posisi ML dengan tubuh suami sudah tidak bisa bergerak ?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline